Mohon tunggu...
Aziz Aminudin
Aziz Aminudin Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas, Trainer, Personal Coach, Terapist, Hipnoterapist, Pembicara, Online Marketer, Web Design

Praktisi Kehidupan, Kompasianer Brebes www.azizamin.net Founder MPC INDONESIA www.mpcindonesia.com WA : 0858.6767.9796 Email : azizaminudinkhanafi@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Ramadan

Seberapa Penting Memperhatikan Outfit Taraweh?

10 April 2023   12:35 Diperbarui: 10 April 2023   12:46 778
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokpri Aziz Amin | Wong Embuh

Salam Kompasianer, 

Kembali dengan saya, ramadan tahun ini spesial memang, khususnya semangat dan gairah menulis saya pribadi, hahahahahaha ( songong sedikit )

Tidak banyak yang tahu bagaimana rasanya menikmati kegilaan menulis, tidak berfikir apapun, baik atau tidak karya tulisan ini, bahkan kesalahan penulisan pun kadang saya abaikan.

Walau sekarang setidaknya lebih baik, saya gunakan otak kiri untuk mengoreksi ulang tulisan ini, sebelum saya publish, walau belum sempurna, tapi setidaknya lebih baik.

Itulah salah satu tips saya belajar menulis dan belajar istiqomah atau kondisten dalam menulis salah satunya di kompasiana.

Tentu tidak mudah, apalagi memaksa otak untuk kreatif dan memikirkan tema serta yang terberat adalah memulai langkah awal menulis. Godaannya adalah bercabangnya ide atau pola pikir dan menyebabkan cerita jadi membingungkan.

Ya, bisa jadi ini adalah gaya saya dalam menulis, sebelum membahas tema bahasan utama, saya akan basa basi cerita sesuatu yang bisa jadi tidak penting. Tapi sejatinya anda akan lebih menikmati alurnya dan nyaman membaca tulisan begini dari pada langsung pada topik bahasan.

****

Siang ini, sebagai salah satu admin group komunitas kompasianet Brebes, saya iseng membuka menu Samber THR Kompasiana, akan tetapi tema hari ini terbyata belum keluar dan barusan dapat info dari admin pusat, teman menarik yang bisa anda ikuti adalah adalah "Outfit Taraweh".

OUTFIT TARAWEH

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ramadan Selengkapnya
Lihat Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun