Mohon tunggu...
Aziz Aminudin
Aziz Aminudin Mohon Tunggu... Penulis Lepas, Trainer, Personal Coach, Terapist, Hipnoterapist, Pembicara, Online Marketer, Web Design

Praktisi Kehidupan, Kompasianer Brebes www.azizamin.net Founder MPC INDONESIA www.mpcindonesia.id WA : 0858.6767.9796 Email : azizaminudinkhanafi@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Waroeng Mertua, Ide Kreatif Coffeshop Kekinian

9 Agustus 2020   06:25 Diperbarui: 9 Agustus 2020   07:02 18 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Waroeng Mertua, Ide Kreatif Coffeshop Kekinian
Waroeng Mertua Tegal, Foto: Aziz

Sebagai penikmat kopi tentu tidak asik kalau dalam satu hari tidak ngopi, dan ngopi bisa saja menjadi hal yang tidak mudah bagi orang yang yang mobilitasnya tinggi.

Tidak penting apa kopi mu kalau masih awal menjadi penikmat kopi karena itu hanya sebuah membiasakan diri kenstukuri nikmat Tuhanmu dengan menggunakan semua indra perasamu, menciumi dan meniati kopi yang sejatinya kopi.

Dulu.... bisa jadi terlelap danndininak bobok kan sama kopi - kopi setan ( kopi Sachet ) yanh tersedia di warung warunh tetangga, kini beda cerita berada di kumparan para penikmat kopi, pemilik perkebunan kopi, pemilik cofeeshop dan anggota lain di komunitas yang kami sebut Forum Kopi Rakyat Nusantara  mulai memgenal kopi dan kopiulai mengenalku, anda tentu mengerti  bagaimana filosofi kopi.

Ya Benar, sejak dulu saya selalu kenal kopi yang manis, tepatnya gula kppi artinya minum gula di campuri kopi, kenapa karena komposisi kopi tetap hanya sebagian kecil dibanding sekawanan gula pasir, maka kalau kopi pahit bisa jadi pikiran ini akan menolak.

Hahahahaha, kopi ya pahit, kadang kecut kadang asam tinggal anda mau pilih jenis kopi mana, kalau mau yang manis ya minumlah madu, tapi percayalah tidak ada seorang istri yang mau dimadu hahahaha

Artinya minum madu bagus, tapi memadu istri perlu dipertimbangkan baik baik karena bisa jadi rasanya akan lebih pahit dari kopi paling pahit didunia ini.

Minum kopi tetap baik kalau sesuai takaran dan tahu cara minumnya dan maka, kalau ada penikmat kopi yang harus berurusan sama mereka yang kayanya penyakit pasti bisa jadi ada pola yang kurang tepat.

Masa kalah sama rokok yang menuliskan ancaman mengkonsumsinya tapi masih aja laris manis dipasaran. Kopi beda dan menikmatinya akan memjadikan anda tahu bagaimana sih dan seperti apa manfaat kopi bagi penikmatnya.

Waroeng Mertua Tegal adalah salah satu Ide Kreatif bagi yang peka dan pedulo pada para pecinta dab penikmat kopi. 

Maka wajar bahwa peluang usaha ini menjadi rebutan banyak pelaku isaha muda menangkap dan merealisasikannya, hal ini menjadi alasan banyak sekali coffeeshop menjur dan penulis berkesempatan mampir di Waroeng Mertua Tegal, tepatnya jalan dari Jatobarang arah Margasari.

Ya keren harga yang terjangkau citarasa kopi asli bukan kaleng kaleng, ini sama halnya di Brebes ada Sigeleng Coffee & Eatery yang berlokasi di Jalan arah Pantai Randusanga Limbangan Brebes, beda tapi punya konsep sama memanjakan para penikmat kopi menyajikan sensasi kekeluargaan dalam setiap cangkirnya.

Brebes, 9 Agustus 2020

Aziz Amin 

WA 0858.6767.9796

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x