Aziz Amin
Aziz Amin Trainer Hypnotherapy IBH, ID 07501

Hidup itu ya begitu, artinya apapun yang begini dan begitu bisa lebih berdaya dan bermanfaat untuk hal yang lebih luas sehingga lebih mengerti makna ini dan itu

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Fakta Bahaya Konsumsi Buah-buahan

17 April 2018   07:50 Diperbarui: 17 April 2018   08:33 510 0 0

Serius, seperti yang ada sudah ketahui saat ini bahwa buah memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita, bahkan dari sekian jurnal tentang gizi dan kesehatan semua orang metakini bahwa buah mengandung banyak kandungan yang dibutuhkan tubuh. " benarkah ? "

Saya sempat berfikir beberapa kali dan bingung dengan kenyataannya bahwa dilapangan ko ada pendapat yang berbeda bahwa katanya " Buah -- buahan bahaya kalau dikonsumsi ? ",sebenarnya apa yang dikatakan itu patut pibertanyakan apa akurasi dan fakta -- fakta ilmiah yang mereka sajikan pada msyarakat bahwa buah -- buahan sebenarnya bermanfaat dan mengandung zat -- zat yang dibutuhkan tubuh atau tidak.

MANFAAT BUAH -- BUAHAN

Bicara manfaat buah -- buahan tentu anda bisa dapatkan data tentang hal ini sangat banyak di media daring atau di internet, ya.. dan bahkan masyarakat Indonesia sudah terbiasa dengan sosialisasi tentang manfaat buah.

Informasinya karena alasan itu semua maka konsumsi masyarakat bangsa ini sangat tinggi terhadap buah buahan, tapi tahukah anda FAKTA BAHAYA KONSUMSI BUAH -- BUAHAN ?saya akan ulas setelah ini. Pada umumnya buah -- buahan, dan karena ini saya mencari data dan fakta ilmiah bahaya mengkonsumsi buah -  buahan, dan tentunya dengan sekian banyak pencarian data dan literatur yang tepat untuk mendapatkan fakta sebenarnya buah -- buahan aman atau tidak.

Saya sangat meyakini bahwa buah memiliki banyak manfaat, itu dari sedari saya kecil selalu diajarkan dan dibiasakan untuk mengkonsumsi buah, karena dalam buah mengandung banyak zat yang dibutuhkan tubuh karena buah diyakini merupakan ;

  • Sumber vitamin - Buah merupakan sumber vitamin dan berbagai jenis vitamin ada di buah.
  • Sumber Air dan Gizi -buah merupakan salah satu sumber air untuk tubuh dan kebutuhan gizi yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh.
  • Sumber antioxidan, buah merupakan salah satu sumber antioxidant alami terbesar yang ada di dunia.
  • Mencegah penyakit tertentu. - Buahan merupakan salah satu cara untuk menghindarkan kita agar tidak terserang penyakit berbahaya dan berbagai penyakit lainnya.
  • Obat luar tubuh, - Buah juga dapat digunakan untuk menggunakan obat luar seperti jerawat, bisul, dan sebagainya.

Manfaat buah buahan memang melebihi yang kita ketahui bersama, namun ada beberapa buah buahan yang harus kita waspadai dalam mengkonsumsinya. Hal ini karena ada beberapa buah buahan yang mengandung lemak dan gula yang berlebihan.

KENYATAAN FAKTA BUAH BUAHAN BAHAYA DIKONSUMSI

Tolong jangan dianggap serius banget tapi kenyataannya ini sangat serius tapi butuh kecerdasan untuk membuktikan bagaimana BAHAYA MENGKONSUMSI BUAH -- BUAHAN.

Kejadian yang bisa jadi nyata ini menyebabkan anak harus dibawa ke rumah sakit karena ia makan buah -- buahan, dan beberapa kasus sebelumnya sama saat seorang anak maen ke rumah kerabat orang tuanya ia juga makan buah -- buahan dan di tegur sama pemilik rumah " Nak... jangan makan buah -- buahan itu !!!! ", menaariknya larang itu juga dibenarkan orang tuanya.

Orang tua anak itu mengangi dengan buah lain yang ada dimeja disampingnya buah -- buahan yang tadi mau dimakan di anak.

Ya..., saya juga kadang bingung sendiri dengan pola kalimat dan bahasa kita dalam pemaknaan lain buah -- buahan adalah pengulangan atas jumlah lebih dari satu akan tetapi pada makna yang lain bahwa kata buah -- buahan adalah menunjukkan bahwa itu adalah palsu atau bohongan atau lebih kita kenal replika.

Coba aja anda baca diatas lagi... bahwa diatas saya menunjukan rekomendasi anda untuk konsumsi buah, karena buah sangat baik untuk tubuh, buah sangat bermanfaat bagi tubuh kita karena itu sangat jelas dan dengan dasar yang ilmiah.

Tapi akhir -- akhir in muncul HOAX ADANYA TELOR PALSU, BUAH PALSU, BERAS PALSU ya... itulah semua yang dianggap dari negeri luaran sana, ya sama !!! orang akan sangat mudah terprofokasi utuk menyebarkan tanpa menganalisa dengan jeli apa sebenarnya yang terjadi.

Ingat kalau TELOR PALSU namanya TELOR -- TELORAN kan ... ( bahannya bisa karet, atau kayu dll )

Kalau BERAS PALSU namanya BERAS -- BERASAN kan ... ya sama lah dari karet atau plasik dll

Kalau BUAH PALSU namanya apa hayoooo... ya anda benar BUAH -- BUAHAN ... ya saat ini Buah -- buahan ini marak ditoko maenan anak da kadang dibuat hiasan ruang tamu sehingga menggoda anak untuk mengkonsumsi buah -- buahan ini.

INGAT !!!!, PERCAYAKAN KALAU KONSUMSI BUAH -- BUAHAN BAHAYA ?

Penulis hanya berpesan :

  • Jangan mudah percaya pada informasi apapun sebelum anda lengkap membacanya dan menganalisanya, jangan asal share / bagi siapa tahu HOAX
  • Pelajari tiap kalimat dan makna terkandung, karena Bahasa Indonesia kita sangat kaya makna, kalau Buah penulis sepakat sangat bermanfaat bagi tubuh maka konsumsilah sesuai kebutuhan, tapi....
  • Kalau Buah -- buahan ( maenan berbentuk buah ) yang sekarang marak ya jada anak anda untuk tidak menggigit atau memakannya, baik cat nya yang nggak aman atau karena bahannya yang membahayakan tubuh kalau ditelan.
  • Arikel ini hanya hiburan tapi serius karena melihat dari tata bahasa memang benar buah ya artinya buah beneran, dan buah -- buahan itu bisa memiliki dua makana buah dengan jumlah dan farian yang lebih dari satu tapi juga bisa dimaknai debagai buah palsu / maenan / bohongan.