Mohon tunggu...
Azizah aulia Putri
Azizah aulia Putri Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

membaca.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Serpihan Surat

27 September 2022   12:20 Diperbarui: 27 September 2022   13:02 184
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

SERPIHAN SURAT

Sinar mentari memasuki celah jendela kamar membangunkanku yang sedang tertidur nyenyak. Perkenalkan nama ku Alea. Aku menduduki bangku SMA kelas 11 di SMA Bina karya.Menurut teman teman ku aku memiliki sikap periang dan mudah bergaul.Aku juga memiliki hobi membaca juga menulis,jadi ketika ada perlombaan aku pasti ikut serta perlombaan tersebut.
Aku terbangun dan menengok kearah jam dinding.


"Sudah pukul lima pagi,aku harus segera siap siap",ujarku sambil berjalan ke kamar mandi.
Hari ini tepat hari Senin dimana aku harus memulai kegiatan. Cuaca nya sepertinya mendukung ku untuk semangat di hari ini. Aku pun bergegas untuk menyiapkan diri untuk sekolah.


Singkat cerita aku telah sampai di sekolah,aku terheran kenapa ramai sekali di depan Mading. Aku pun berlari menghampiri teman sekelas ku yang kebetulan berada disana.


"Ada apa Rani? Kok ramai sekali?"tanyaku kepada Rani.

Rani menoleh,"Kamu harus liat ini!"


Aku menerobos puluhan siswa yang berada di depan Mading. disana tertempel secarik kertas yang bertulisan"PENDAFTARAN DI BUKA LOMBA BULAN BAHASA SEPERTI CIPTA CERPEN,PUISI DAN LAIN NYA AYO SEGERA DAFTAR." begitulah isi kertasnya.


"Ayo kamu harus ikut lomba itu,aku tau kamu ada bakat sayang sekali kalau tidak ikut barang kali kamu bisa menang"ujar Rani dengan penuh semangat.

"Tapi aku ragu untuk ikut perlombaan itu"jawab ku dengan tak bersemangat.
Aku pun membalikkan badan dan tanpa sengaja ada laki laki yang memang sedari tadi berada di belakangku.

Laki laki itu tersenyum,"Kamu bisa. Ayo di coba jangan nyerah duluan sebelum di coba". ujarnya namun aku bingun dia siapa?
Dia pun terkekeh melihat raut wajahku yang kebingungan,"Perkenalkan Aku Rayyan dari kelas 12."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun