Mohon tunggu...
Ayra aisyahardiani
Ayra aisyahardiani Mohon Tunggu... Editor - ayra

hai

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Liburan Kenaikan Kelas

28 Juli 2019   23:51 Diperbarui: 29 Juli 2019   00:26 30
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Haii, nama aku Ayra. Aku anaknya mager an jadi kalau liburan gaada acara resmi kemana biasanya aku cuman di rumah dong heehee. Itulah yang terjadi di liburan kenaikan kelasku yang kali ini. Biasanya aku hai sabtu minggu juga ga kemana-mana jadi yaa, jangan berharap si aku kalau liburan kenaikan kelas ada liburan buat aku, plus keluargaku semuanya sibukk banget.

Biasanya kan orang liburan kemana gitu kan sama keluarga atau temennya, kalau aku, keluargaku semuanya sibuk dan teman-temanku tinggalnya jauh dari rumahku dan rata-rata pada pergi semua, jadi aku cuma dirumah dan rebahan, ahh sebenerny rebahan itu enak bangett, tapi ya bosen juga dan aku juga masih ada les di sela-sela liburanku, jadi bukan full liburan juga, yaa cuman hari biasa tapi less capek lah.

Oke, rebahan hehe reahan ya rebahan, main hp di kasur, nonton di kasur, ngerjain tugas di kasur, makan juga dikasur, semuaa di kasur. Ada enaknya sama ga enaknya, enaknya itu santaii banget, tiduran, main hp, yaa males-males an di kasur. Gaenaknya itu ga produktive, merasa liburan tuh gaada gunanya hahaha.

 Oiya, kan aku tadi bilang onton di kasur kan, aku beneran nonton di kasur dongg wkwk, aku aja sampe nyelesain drama loh, nama dramanya itu "the secret life of my secretary"

sumpah seru bangett, aku onton itu beneran nangis, geregetan, seneng, sedih, marah wkwk emang yaa. Terus aku juga suka ngerenungin hidup aja gitu di kasur, tiba-tiba sedih gitu, trs yaa nangis aja, emang aneh banget hehee. Btw, kan semua anggota keluargaku sibuk semua, orangtuaku dua-duanya pergi kerja, kakak ku dua-duanya juga lagi magang soalnya tahun depan mereka udah lulus, jadi aku di rumah sama mbak aku,biasanya ak panggil bibi, bibi ini temen curhat paling enakk banget, masakannya juga enakk banget, yaa suka berantem juga si wkwk jadi memang udah deket ku sama bibi, jadi pastinya udah nyaman aja sama bibi, dan bibi juga udah kerja di keluargaku selama 13 tahun, jadi gimana ga nyaman lagi di rumah sama bibi. Aku di rumah emang cuman tiduran gitu, yaa mandi sama makan juga lah pastinyaa wkwk. Terus aku kan juga masih ada les, jadi aku les lahh, tiap hari senin dan kamis ke kumon dan rabu private ngaji di rumah. jadi ya, gitu si rebahan di rumah gimana, emang sii, bosen, bosen banget malah tapi ya mau gimana lagi wkwk.

Oiya, terus kan temen aku ada yang baru pulang dari korea, jadi aku ajak dia ke Dufan, dia mau dong wkwk. Dia juga belum pernah ke Dufan, jadi pas banget dan  aku sama dia pergi ke dufan hari jumat tiga hari sebelum kita masuk sekolah. Aku jemput dia di rumahnya dan kita pun pergi ke dufan dan akhirnya sampai pukul sembilan pagi dan kita disana have fun aja, main wahana-wahana, untungnya dufan waktu itu ga terlalu ramai jadi kita ngantri wahana-wahana nya juga ga begitu lama, dan karena ini pertama kali devina ke dufan dia otomatis baru pertama kali naik wahana-wahana nya kann, jadi pas naik kora-kora dia ketagihan dan jadinya kita naik itu tiga kali ber turut-turut, wkwk rakus gitu sii tapi emang seruu banget lolzz jadi ya gituu liburanku kali ini, rebahan, renungan di kamrar, dufan, les dan lain lain. Yaa, ga seru-seru banget sii. Tapi aku pasti bakal ingat bahwa ada orang yang bahkan makan aja susah, jadi i'm going to live my life happily and thankfully. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun