Mohon tunggu...
Nadine Claudya
Nadine Claudya Mohon Tunggu... Peternak - dagingayam.id - Marketing

Daging ayam merupakan salah satu daging favorit di negara kita. Hampir 100% orang Indonesia sangat menyukai daging ayam, maka daging ayam tersebut merupakan peluang usaha yang sangat bagus dan dapat berkembang terutama dalam usaha bisinis ternak ayam potong. Saat penyakit flu burung melanda dunia, bisnis ini menjadi sangat hancur. Karena tidak ada seseorang yang berani mengonsumsi daging ayam, sehingga banyak para peternak yang mengalami kerugian dalam jumlah banyak. Dengan sehubungan issu flu burung kita mempunyai kesempatan agar bisa memulai usaha bisnis menjadi bagus dan berkembang pesat. Ini adalah jalan yang terbaik untuk membuka usaha bisnis karena disini terdapat bekas kendang ayam yang banyak yang sudah tidak terpakai oleh pemiliknya untuk dijual belikan dengan harga yang sangat murah bila dibandingkan dengan kita membuat kandang baru tentu sangat mahal. Bisnis ini dilakukan dengan ptogram kerja sama peternak bibit ayam potong. Sehingga kita tidak perlu bersusah payah untuk menyediakan bibit ayam yang baru, pakan dan obat-obatan ayam, sebab semua telah disiapkan oleh peternak bibit ayam. Dengan program kerja sama tersebut kita hanya saja mempersiapkan kandang serta alat-alat untuk pemeliharaan ayam potong.

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Produsen Ayam Potong Besar Jakarta Timur

23 September 2022   13:39 Diperbarui: 23 September 2022   14:10 28 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foodie. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Produsen Ayam Potong Besar Jakarta Timur, Produsen Ayam Potong Bersih Jakarta Timur, Produsen Ayam Potong Dada Jakarta Timur, Produsen Ayam Potong Depok Jakarta Timur.

Unggas merupakan salah satu jenis hewan yang dapat dijadikan hewan pilihan ternak oleh para peternak. Dari banyak jenis usaha bisnis, ternak unggas yang banyak kita jumpai. Budidaya ternak ayam pedaging masih menjadi keunggulan dalam usaha bisnis yang paling menjanjikan. Salah satu alasannya yaitu budidaya ternak ayam pedaging membutuhkan waktu yang relatif singkat agar bisa menghasilkan daging ayam yang berkualitas tinggi.
Ternyata bisnis budidaya ternak ayam pedaging, merupakan salah satu bisnis ternak ayam, yang bisa diambil dagingnya saja, atau disebut juga dengan ayam broiler. Ayam broiler ini pertama kali dibudayakan di Indonesia pada tahun 1950-an dan terkenal sejak tahun 1980-an. Sebelum ayam broiler sangat populer sebagai hewan ternak yang hanya bisa diambil dagingnya saja, ayam buras lebih banyak dijadikan sebagai kebutuhan masyarakat, untuk bisa memenuhi permintaan daging ayam di Indonesia. Namun, ayam buras atau disebut juga ayam kampung, tidak dapat menampung semua permintaan masyarakat yang suka mengonsumsi daging ayam, karenakan produksi ternak ayam buras tergolong cukup lama daripada ternak ayam pedaging.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan