Mohon tunggu...
MIFTAHUDIN
MIFTAHUDIN Mohon Tunggu... Guru - Berusaha menjadi lebih baik

Guru ganteng yang murah senyum dan suka belajar menulis.

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Teh Panas, Kue Roten, dan Bongko Roti

2 April 2020   06:35 Diperbarui: 2 April 2020   06:42 459
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kegiatan saya selama WFH setiap pagi adalah membuka akun kompasiana. Membaca artikel dari para sahabat kompasiana. Sesekali melihat kolom komentar dan juga menjawabnya.

Kata budhe Tjip, dengan membaca bisa mengurangi kepikunan. Dengan membaca dan menulis kita bisa saling menguatkan (baca disini).

Ditemani  teh panas, kue roten dan bongko roti. Lengkap lah sudah teman saya dipagi hari ini. Sebentar lagi, baru membeli sarapan bungkusan. Banyak juga ternyata yah.

Sebelum teh panas minum, saya ciumi dulu aromanya. Kue roten saya gigit, kriuk, rasa manis gurih. Sesekali tehnya saya minum sedikit-sedikit, karena panas.

Bongko roti. Entahlah, nanti mau saya nikmati juga atau simpan dulu di lemari pendingin. Biar nanti jam 9 an bisa dinikmati.

Selamat sarapan sahabat.

Salam

KBC-17

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun