Mohon tunggu...
Kang Wahyu
Kang Wahyu Mohon Tunggu... Kaum Adam

"Satu titik cantik jauh lebih menarik dari sekian banyak titik yang lupa lirik."

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Gemar Membaca adalah Keuntungan

22 Mei 2021   11:37 Diperbarui: 23 Mei 2021   17:36 264 66 11 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Gemar Membaca adalah Keuntungan
Dokumentasi Pribadi

Setiap pribadi memang memiliki kegemarannya sendiri-sendiri, sesuai hasratnya yang memang akan alangkah melegakan dan mengasyikkan baginya, bilamana tersalurkan.

Setiap pribadi juga memiliki asumsinya sendiri-sendiri, tentang kegemaran apa saja yang memang akan bisa membuat dirinya sendiri, merasakan terpuaskan.

Setiap pribadi pasti memiliki kekaguman akan satu atau lain hal, dimana dirinya sebagai pribadi yang paling mengetahui apa saja yang kemudian dilakukannya, dibuktikannya, sebagai satu bukti terkini akan apa saja kekagumannya itu.

Sangat menarik sekali bagi saya sebagai pribadi, ketika mengikuti perkembangan Kompasiana, salah satu blog terbesar di Asia Tenggara yang tepatnya berada di wilayah Nusantara, yaitu Indonesia.

Sangat menarik sekali bagi saya sebagai pribadi, membaca tulisan dari banyak kompasianer. Kompasianer itu sendiri adalah sebutan atau katakanlah nama panggilan, bagi siapa saja yang adalah para penulis yang menayangkan sekian banyak artikelnya di Kompasiana.

Bila anda memang tidak jauh beda dengan saya, seorang pribadi yang memiliki hobi membaca, tidak ada ruginya bila sedikit meluangkan waktu sebentar saja, untuk membaca ragam atau beberapa tema menarik, yang ditayangkan para kompasianer pilihan yang terdaftar sebagai penulis di blog kompasiana beyond blogging.

Untuk tema fiksiana, ada kompasianer Bapak Zaldy Chan, Bapak Ali M Syam, Ibu Fatmi Sunarya, Bapak Katedrarajawen, Hera Veronica, Sirrisaqti dan yang lainnya, yang begitu pandai merangkai diksi.

Untuk tema olahraga, ada Bapak Hendro Santoso. Pun di tema-tema yang lainnya, ada para kompasianer pilihan yang anda tidak akan merasa rugi sama sekali, bila berkenan membaca ragam artikel yang para kompasianer tersebut tayangkan di kompasiana beyond blogging.

Bapak Tjiptadinata Effendi, adalah seorang maestro di kompasiana. Bapak Tonny Syiariel, Bapak Irwan Rinaldi Sikumbang, Bapak Kris Banarto, Pak Guru muda Ozy V Alandika, Bapak Budi Susilo, Ibu Siska Dewi, Ibu Hennie Triana, Ibu Ika Septi, adalah beberapa kompasianer dari sekian banyak kompasianer, yang tema pun isi dari setiap tulisannya sangat bermanfaat dan menginspirasi.

Daeng Khrisna Pabichara, setiap artikel yang ditayangkannya, senantiasa mengagumkan dan sangat mampu menambah kadar wawasan, bagi siapa saja yang membaca setiap tulisannya.

Tidak rugi membaca banyak artikel di kompasiana beyond blogging. Bahkan, sekiranya bila anda mendaftarkan diri untuk menjadi salah satu penulis yang tervalidasi di kompasiana, selamat buat anda, dan selamat menikmati keseruan berkompasiana.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN