Mohon tunggu...
Kang Wahyu
Kang Wahyu Mohon Tunggu... Mengolah karya, menanam cinta, memetik rasa, menuai lega.

Mulai terbuka, belum lama. Belum apa-apa, hanya beberapa.

Selanjutnya

Tutup

Edukasi Pilihan

Berpikir, Mengolah, Tanamkan, Pembelajaran, Kenikmatan

19 Januari 2021   00:57 Diperbarui: 19 Januari 2021   01:14 94 32 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Berpikir, Mengolah, Tanamkan, Pembelajaran, Kenikmatan
Sumber: Pixabay


Sedari kecil memang sangat menyukai musik, tentu termasuk liriknya yang ternyata banyak mengandung hal-hal yang menarik, untuk kemudian bisa saya olah lalu petik.

Awalnya mendengarkan, lalu membacanya, lalu mengolah isi dari liriknya, untuk kemudian menikmatinya. Sungguh kenikmatan, ketika secara tidak langsung belajar yang mempelajari pengalaman orang lain, dari sekian banyak lirik yang sungguh menarik.

Fort Minor adalah salah satu yang saya kagumi. Ada Mike Shinoda yang memang menginspirasi, selain beberapa orang lainnya yang memang bisa saling mengisi juga menginspirasi.

Remember The Name adalah salah satu single terbaik yang Fort Minor miliki. Selain beberapa single yang lainnya, yang diantaranya adalah Where'd You Go dan Believe Me.

Terkadang bahkan seringkali, lirik bisa mewakili. Mewakili isi hati adalah salah satunya, selain bisa mewakili apa saja yang kemudian akan bisa menjadi satu dan lain hal, yang mengilhami pun menjadi bentuk rezeki tersendiri bagi diri sebagai pribadi.

Belajar, belajar, dan terus belajar. Bahkan belajar, bisa dimana dan kapan saja. Bisa dari hal-hal yang terkadang tak terduga, bisa juga dari apa saja yang ternyata ada unsur suaranya.

Irama musik itu memang indah, bahkan bisa menjadi salah satu obat pelepas lelah. Selain bisa jadi bahan untuk muhasabah, dengan cara mengolahnya agar menjadi sebuah pemikiran yang tidak akan terus-menerus mentah adanya.

Selamat menikmati, selamat mengolah, selamat malam juga tentunya. Sekian dan terima kasih.

Bandung, 19 Januari 2021

VIDEO PILIHAN