Mohon tunggu...
Audrey ArthamiraDewi
Audrey ArthamiraDewi Mohon Tunggu... Lainnya - Traveler

Don’t be arrogant, because arrogant kill your passion

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

Angkringan Menjadi Incaran Anak Muda

29 November 2021   06:01 Diperbarui: 29 November 2021   06:05 53 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kuliner. Sumber ilustrasi: SHUTTERSTOCK via KOMPAS.com/Rembolle

Kebiasaan berkumpul di luar bersama teman teman atau mungkin keluarga menjadi hal yang sangat menarik dan seru untuk dilakukan. Biasanya tempat berkumpul itu bisa berupa tempat wisata atau bahkan restauran, ya intinya bisa untuk bersantai sambil ngobrol.

Nah, untuk saat ini banyak banget tempat tempat buat kumpul atau nongkrong yang ada menyediakan jajanan murah mulai dari minuman sasetan hinggal sosis dan gorengan. Salah satunya adalah Angkringan.

Angkringan yang identik dengan tempat jualan makanan dengan menggunakan gerobak dipinggir jalan awal mulanya berasa sari Jawa Tengah, Jogja, dan Jawa Timur.

Namun untuk saat ini angkringan sudah banyak di luar jawa tengah dan jawa timur, bahkan di jakarta pun sudah banyak sekali angkringan yang berada di pinggir jalan.

Harganya yang murah, dan menunya yang sangat banyak menjadi pilihan utama ketika remaja atau anak muda sedang mencari tempat untuk berkumpul. Selain itu juga yang menjadikan angkringan selalu ramai ketika malam hari adalah banyak orang yang ingin menikmati malam harinya dengan duduk beralaskan tiker didepan ruko atau di trotoar jalan sambil ngobrol bareng teman-teman, jadi seakan akan sedang berada di jogja.

Makanan yang biasanya ada di angkringan itu adalah mulai dari sate kikil, kulit, usus, telor lalu ada sosis, baso tusuk dan nasi kucing.

Mungkin bisa di bilang angkringan ini menjadi pilihan kedua anak muda untuk nongkrong setelah coffe shop.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kuliner Selengkapnya
Lihat Kuliner Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan