Mohon tunggu...
Audrey ArthamiraDewi
Audrey ArthamiraDewi Mohon Tunggu... Lainnya - Traveler

Don’t be arrogant, because arrogant kill your passion

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Serunya Dunia Perhotelan

30 Juni 2021   20:45 Diperbarui: 30 Juni 2021   20:50 34 1 0 Mohon Tunggu...

Hallo saya Audrey Arthamira Dewi Mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti jurusan Perhotelan dan saya penerima Beasiswa Unggulan Kemendikbud 2019.

Selama ini banyak stigma yang mengatakan "kerja dihotel? Paling jadi pelayan atau yang bersih bersih"

Jangan salah, ternyata banyak pekerjaan atau bagian bagian lain dalam dunia perhotelan. Selain itu bekerja di dunia perhotelan juga membutuhkan ketelitian dan ketekunan.

Bekerja di dunia perhotelan juga diperlukan orang-orang yang gesit, multitasking, sabar, karena bisnis utamanya adalah pelayanan dan hal tersebut sangat penting untuk dimiliki oleh seriap pekerja di dunia perhotelan karena itu semua nantinya aku sangat berguna ketika sedang melayani tamu dalam suasana apapun.

Saat ini, banyak sekali sekolah sekolah yang mengajarkan basic dari dunia perhotelan dengan harapan setelah lulus dari situ langsung dapat menitih karir didunia perhotelan. Selain itu juga ternyata bekerja di dunia perhotelan merupakan pekerjaan yang seru. Karena banyak jenis pekerjaan yang dapat kami pilih bahkan sejak masih bersekolah, seperti misalnya di bagian bartender maka sejak sekolah pun sudah bisa memilih untuk belajar jadi bartender.

Selain itu masih banyak lagi pekerjaan pekerjaan yang seru di dunia perhotelan, seperti misalnya housekeeping, room service, koki, waiter, restaurant manager dan lain lain. Dan jenjang karir pun terbilang bagus untuk dunia perhotelan.

Yang paling penting adalah, kita bisa mencoba  dan menikmati kemewahan fasilitas di hotel.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN