Mohon tunggu...
atma
atma Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

olahraga

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Mengenal Snack Telor Gabus yang Enak dan Gurih

26 Oktober 2022   20:08 Diperbarui: 26 Oktober 2022   20:18 85
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foodie. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Apakah kalian tau TELOR GABUS telor gabus ini bisa kalian temui di toko-toko snack dan juga di warung karna snack ini sudah terkenal di indonesia walaupun dengan beda nama,saya telah meriset di kota jakarta tentang telor gabus ternyata snack ini banyak peminatnya karna makanan ini juga bisa membikin anda ketagihan dan juga keenakan.

Snack ini juga bisa menemani anda makan dengan nasi dan juga bisa menggantikan lauk makanan anda telor gabus ini bisa di bawa kemana-mana karena makanan ini dengan packing yang simple mungkin dan tidak meribet kan kalian ketika kalian bawa kemana-mana.snack telor gabus ini banyak yang mengonsumsinya#telorgabus #jakarta.

Apakah kalian tau TELOR GABUS telor gabus juga bisa membantu anda membantu ekonomi yang susah dan bisa mulai dengan membuka bisnis ini karena snack telor gabus ini banyak yang suka dari usia anak-anak hingga usia dewasa.karena snack ini bisa di makan dan tidak mengandung kadar kalori,gula darah ataupun kolestrol karena snack ini terbuat dari tepung terigu dan air (water) snack ini juga tahan lama dan tidak berubah apabila terkena sinar matahari.snack telor gabus ini juga bisa di makan oleh usia dewasa karena snack ini bisa di kunyah dan bisa di emutin karena telor gabus ini sangat baik di konsumsi #telorgabus#jakarta

Apakah kalian tau TELOR GABUS telor gabus ini bisa membantu ekonomi karna saya sudah pernah meriset snack telor gabus di daerah ibu kota saya juga meriset daerah bogor karena rasa ingin tahu saya tentang snack ini dan akhirnya saya sudah menganalisa snack ini bahwa banyak sekali peminatnya dan juga sangat banyak di indonesia.

Sesudah saya meriset tentang snack inisaya juga menganalisa tentang snack ini di karenakan saya tertarik saya juga ingin berbisnis snack ini dan akhirnya saya bisa berbisnis ini saya salah satunya pembisnis snack ini saya sudah 6 bulan berjualan snack ini karena snack ini sangat banyak peminatnya makanya saya tertarik#telorgabus#jakarta

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun