Mohon tunggu...
Atanshoo
Atanshoo Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa

Mahasiswa Administrasi Perkantoran. Memiliki hobby menulis, untuk menyalurkan kegelisahan terkhusus pada kategori Humaniora dan Lyfe

Selanjutnya

Tutup

Cerbung Pilihan

Sisi Lain Hujan - Part 1

1 Februari 2024   21:07 Diperbarui: 1 Februari 2024   21:32 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ryoji Iwata on Unsplash

Sisi Lain Hujan
(Atanshoo)

Hujan turun dengan gemuruh di kota kecil Bellaville. Di antara percikan air dan suara petir, Natalia, seorang seniman jalanan berhati bebas, berkeliaran di jalan-jalan kota. Dengan rambut basah dan sejuk menyapa wajahnya, ia menemukan studio seni terbengkalai di pojok jalan.

Di dalamnya, di balik tirai debu dan keheningan, Natalia menemukan karya seni lama yang terlupakan. Lukisan-lukisan tersebut memancarkan keindahan yang menggetarkan hatinya. Dia merasa terhubung dengan seniman misterius yang tak dikenal, dan keingintahuannya terpicu.

Dalam pencariannya untuk menemukan siapa pemilik sejati studio itu, Natalia merangkak ke dalam kehidupan kota kecil yang penuh misteri. Pertemanan dan rahasia mulai terbuka, membawanya pada kebenaran yang tak terduga. Di antara tetes-tetes hujan, Natalia menemukan keindahan dan kedalaman yang tak pernah ia bayangkan.

Natalia semakin terlibat dalam petualangan mencari pemilik studio seni tersebut. Setiap langkahnya membawanya lebih dekat pada rahasia kelam kota kecil Bellaville. Ketika dia mendalami karya seni yang ditemukannya, gambaran tentang masa lalu yang rumit dan tragis mulai terbentang di depan matanya.

Pertemuan dengan warga kota membuka lapisan-lapisan cerita yang lebih dalam. Natalia menemukan konflik-konflik yang tersembunyi di balik senyum mereka. Namun, semakin dalam dia terlibat, semakin jelas bahwa beberapa rahasia lebih baik dibiarkan terkubur.

Munculnya pertanyaan tentang kebenaran mengubah dinamika kota. Natalia, yang semula hanya mencari pemilik studio seni, kini terjebak dalam konspirasi kota kecil yang merangkum persahabatan, pengkhianatan, dan masa lalu yang terpendam. Pilihan sulit menanti di ujung jalan, dan hujan yang turun tak henti-hentinya seolah menjadi simbol ketidakpastian yang menggelayuti hidup Natalia.

Natalia merasa tekanan semakin bertambah saat dia mendekati jawaban. Pertemuan dengan saksi-saksi hidup masa lalu menghadirkan konflik batin yang mendalam. Sementara hujan di Bellaville terus turun, pertanyaan-pertanyaan tak terjawab semakin menghantui Natalia.

Dalam pencariannya, Natalia menemukan hubungan antara seniman misterius itu dengan kisah cinta yang tragis. Kehidupan pribadi dan rahasia yang diungkapkan oleh karya seni menjadi gambaran dari takdir yang rumit dan tak terduga. Perlahan, jalinan kisah masa lalu dan masa kini saling terhubung, menciptakan kekacauan emosional yang sulit dijelaskan oleh kata-kata.

Ketika Natalia mendekati puncak pencariannya, dia menemukan bahwa kebenaran tidak selalu memberikan jawaban yang diinginkan. Kesedihan dan kebahagiaan, cinta dan kehilangan, semuanya terpampang di depan mata. Dalam keheningan hujan yang turun terus-menerus, Natalia harus memutuskan apakah kebenaran yang dia temukan layak diungkapkan ataukah lebih baik dibiarkan terkubur bersama rahasia kota kecil Bellaville.

Dalam kegelapan kamar studio seni, Natalia menangkap sejumput cahaya... Lanjut Part 2

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerbung Selengkapnya
Lihat Cerbung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun