Mohon tunggu...
astridrani87
astridrani87 Mohon Tunggu... Ibu rumah tangga

Ibu rumah tangga yang aktif di media sosial , suka berbagi, suka curhat biar jadi ibu yang pintar

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Review Madu Gizidat dari Mahmud 2 Anak, Objektif Saja sih...

15 Februari 2019   13:42 Diperbarui: 28 Juni 2019   10:02 0 2 4 Mohon Tunggu...
Review Madu Gizidat dari Mahmud 2 Anak, Objektif Saja sih...
Foto Priabdi

REVIEW MADU GIZIDAT Untuk Anak di tahun 2019 , OBjektiv Aja sih.... Sebelumnya Perkenalkan Gue Rani, bukan Syahrini ya nama lengkapnya, tapi Astrid Rani, domisili di Bekasi. Mahmud alias Mamah Muda dari 2 bocil yang masih nggemesin banget karena empuk padat dan berisi. Yang serius meniti karir, tapi juga serius ngurusi anak dan serius mendapatkan ridho suami, hehe...ini serius lho ya. 

Sebagai Mahmud yang cukup serius soal tumbuh kembang anak, gue selalu berhati-hati tentang semua hal yang berhubungan dengan tumbuh kembang 2 bocil gue, salah satunya terkait suplemen anak. Gue yakin 1000%, diluar sana banyak banget Mahmud seperti gue, yang kalau ditanya soal pertumbuhan anak-anaknya bakal antusias banget dah. Maklum, kami yang masih agak ada bau-bau milenialnya ini, adalah Ibu-ibu muda walau pun sibuk meniti karir, tapi tetap menyediakan banyak waktu untuk anak-anak kami. Azeekk

Baiklah, gue ingin ucapkan salam dulu buat Mahmud-Mahmud yang ada di pelosok nusantara, "Salam bahagia selalu", karena sudah mulai banyak tBunda-tBunda orang mulai lupa bahagia, lho koq tau? Ya tau lah, kita orang kan mamah gaul, hehe. Hmm...jadi begini, di wall media social gue itu, status-status dari teman-teman gue itu isinya kebanyakan mengeluh semua, ya ga semua sih, tapi banyaakkk. Jadi dengan dasar itu, pesan ini gue  ini sebagai wanti-wanti pada kamu-kamu Mahmud dimana pun berada, "jangan lupa bahagia", hahaha.

Udah ye, ini kalau diterusin pengantarnya bakal bisa 3 halaman nih. Gue stop sampai disini. Hmmm.....baiklah. Jadi begini, gue mau kasi review tentang suplemen yang  sudah dikonsumsi anak gue, hampir 2 tahun belakangan ini namanya madu Gizidat. Udah 2 tahun koq kasi review sekarang? Ya sebenarnya gue males juga kasi review, mending ngabisin waktu maen ular tangga sama 2 bocil gue khan? Trus apa alasannya? Baik, gue akan jawab lagi ya.

Beberapa waktu belakangan ini, gue mulai agak risih, beberapa teman ngrumpi gue di group WhatsApp "Mahmud Selalu Bahagia" dan friend-friend gue di media social, lagi pada heboh ngomongin semakin banyaknya suplemen anak yang dijual secara online. 

Nah, berangkat dari situasi dan kondisi ini, gue merasa tergelitik untuk mereview produk yang sudah cukup lama dikonsumsi 2 bocil gue ini. Alasan gue sederhana sih, agar Mahmud-Mahmud yang lain setidaknya memilik referensi yang valid dan rekomended ketika mencari suplemen buat anak-anak mereka. Gue memberanikan memberikan review ini, karena bocil gue sudah termasuk cukup lama mengkonsumsi suplemen ini, dan Alhamdulillah anak-anak gue tumbuh pinter, dan nggemesin banget, saking nggemesnya gue pengen mereka ga cepat besar biar mamahnya bisa main terus sama mereka.

Ini Dia Review Madu Gizidat... baca ya

Kira-kira bisa paham ya, kenapa gue menulis review produk ini? Baiklah. Langsung saja, brand yang gue mau review ini adalah GIZIDAT, Madu Anak Ikan Sidat. Sudah pernah dengar? Atau jangan-jangan anak-anaknya sudah pada konsumsi juga? 

Karena produk ini cukup terkenal, walaupun tergolong produk baru. Mau bukti kalau produk ini terkenal? Beberapa minggu yang lalu, gue ikut workshop tentang ketenagakerjaan, diutus oleh kantor, pas waktu rehat, seperti emak-emak biasanya pasti cari teman ngobrol kan?. Setelah ngalor ngidul ngomong kerjaan, tibalah saatnya ngobrolin tentang anak-anak, obrolin yang ngga mungkin terlewati kalau emak-emak sudah pada ngumpul, selain ngobrolin gossip dan jilbab model terbaru, hihi. 

Awalnya, salah satu Mahmud, ngeluh kalau anaknya susah banget makan, makanya sekarang anaknya kurusan. Awalnya gue diam aja, memberi kesempatan ke yang lain untuk menjawab. Salah satu Mahmud, tiba-tiba langsung sebut merk, "anakku minum Gizidat, Mbak", katanya. 

Dalam hati, gue berkata "ternyata, konsumen Gizidat juga, wkwkwkkwk". Si Mahmud yang nanya tadi langsung merespons "Gizidat itu sejenis apaan Mbak". Casciscus....penjelasannya panjang dah, termasuk gw juga nambahin. Terbukti kan, kalau yang konsumsi emang udah banyak. Lebih lengkapnya, gue akan review di paragraph baru ya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
KONTEN MENARIK LAINNYA
x