Mohon tunggu...
Asnawati
Asnawati Mohon Tunggu... Guru - hidup bahagia bersama al-qur'an

bio Asnawati dilahirkan di Bone , kabupaten Bone , Sulawesi Selatan , pada tanggal 05 september 1997. Menyelesaikan pendidikan pada Sekolah Dasar Negeri 178 Binuang (2009), Sekolah Menengah Pertama di SMPN 3 Libureng (2012) dan SMAN 2 Libureng (tamat tahun 2015). Melanjudkan studi di Strata 1 Universitas Muhammadiyah Makassar Pendidikan Bahasa Inggris . Penulis sekarang aktif di beberapa organisasi, di antaranya Anggota WAhdah, Anggota KER (Knoledege, Entrepreneur & Research)

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen | Mencoba untuk Ikhlas

26 Januari 2020   18:09 Diperbarui: 26 Januari 2020   18:10 67
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

aku mulai mengenal sosok dirimu, setelah kau memberi diriku nilai C, jujur aku sangat gelisah karna atas nilai yang aku dapatkan

tapi apa dayaku biarpun aku akan berbicara beribu kali, tapi tidak ada yang bisa merubahnya ibaratkan nasi sudah menjadi bubur. 

beberapa hari kemudian aku mencoba untuk menerima kenyataan ini bahwa aku dapat nilai c walaupun dalam hati masih tidak ikhlas.

udah dulu yaah ntar aku sambung lagi ceritanya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun