Mohon tunggu...
Asita Suryanto
Asita Suryanto Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Traveler

pecinta traveling dan kuliner

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

Menikmati Indahnya Sunset di Pantai Santa Monica, Los Angeles

25 Agustus 2020   19:31 Diperbarui: 25 Agustus 2020   22:21 711 7 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sunset di santa monica/dokpri

Mengunjungi pantai Santa Monica adalah salah satu impian, karena ketika remaja saya serig menonton serial film Baywatch dengan lokasi yang diambil di pantai Santa Monica ini. 

Selain itu juga mengingatkan saya kembali pada aktor dan aktris beken di kala itu antara lain: David Hasselhoff, Pamela Anderson, David Chokachi, Jeremy Jackson, Alexandra Paul, Michael Bergin, David Charvet dan masih banyak yang lainnya.

Saat sore hari menjelang sunset adalah waktu yang paling indah menyaksikan matahari pelan-pelan terbenam di pantai lepas. Ketika saya datang cuaca sangat cerah dan panas di bulan Oktober 2019 lalu.

Hiburan pantai mulai berenang, bermain pasir, layang-layang adalah rumah bagi Santa Monica Pier dan taman hiburan Pacific Park. Lokasi tidak jauh dari pusat kota Santa Monica dan dekat dengan Third Street Promenade.Sukanya disini pasirnya sangat bersih dan tidak ada sampah.

Titik point santa monica , dok pribadi
Titik point santa monica , dok pribadi
Beruntung saya punya sahabat yang sangat baik di Los Angeles yaitu sesama teman sekampung yang merantau puluhan tahun bekerja di USA bersedia mengantar dengan mobilnya ke  pantai yang indah ini.

Pasirnya bersih. Dok pribadi
Pasirnya bersih. Dok pribadi
Kami harus antri untuk foto bersama di tulisan titik point Santa Monica Pier. Sore itu turis memang sangat ramai.

Saya suka Santa Monica Beach karena pemandangannya yang indah dan banyak macam tempat bermain dan taman hiburan di dermaga. Jalur  jalan buat pejalan kaki disediakan di sepanjang pantai lautan sangat bagus untuk berjalan-jalan atau berlari. Itu sangat ramai di puncak di musim panas atau bahkan pada hari biasa di musim gugur ketika saya datang sangat tertata pantainya.

Di musim panas turis sangat ramai dan banyak atraksi dari pekerja seni yang unik seperti ada pasangan suami istri yang menari dengan gerakan yang unik dan menarik. Ada pengamen menyanyi dengan lagu country lengkap dengan sound system yang  bagus.

Anda akan menemukan banyak penjaga pantai yang bertugas di siang hari. Beberapa orang berenang di Pasifik  yang panas rasanya saya ingin juga menyeberang pantainya dengan kapal..

Santa Monica Beach adalah yang terbaik untuk orang-orang yang ingin menikmati suasana pantai  yang bersih dan banyak hiburan. Saya sambil minum ice cream yang segar saya berjalan di dermaga menunggu sunset sambil melihat atraksi permainan pekerja seni.

Para turis terutama menyukai lokasi menara penjaga pantai Baywatch dan para olahragawan bisa bermain bola voli, skate board semua ada wahananya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Selengkapnya
Lihat Travel Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan