Mohon tunggu...
Asifa Nurmelani
Asifa Nurmelani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya adalah seorang yang bisa di sebut mahasiswa bisa di sebut karyawan.. Ya,, saya kuliah sambil bekerja. saya mahasiswa rantau yang hidup di kota orang dengan apa apa mengandalkan diri sendiri

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Kuliah sambil Kerja Tidak Semenyeramkan Itu

12 September 2022   13:45 Diperbarui: 12 September 2022   13:57 78 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Pasti dari kalian tidak asing dengan yang namanya kuliah sambil kerja. beberapa orang mengatakan bahwa kuliah sambil kerja ialah hal yang sangat menyeramkan bahkan tidak terfikirkan bagaimana bisa kuliah sambil kerja? 

ini yang saya fikirkan pada saat saya SMA kelas 11. saya mempunyai plan bahwa sehabis lulus SMA saya harus fokus kuliah, mengejar IPK agar tetap naik naik dan naik. pada saat itu saya benar benar tidak ada fikiran untuk menyambi kerja dan lain lain.

tetapi takdir berkehendak lain, saat saya sudah kuliah dan merantau di kota orang, saya berfikir saya mempunyai waktu luang yang banyak dan sayang jika terbuang sia sia. disitu saya langsung terbesit berfikir untuk cari parttime terdekat. saya langsung mencari info di telegram, dan lain lain. alhasil saya langsung mendapat kan nya.

dan berlangsung kurang lebih 5 bulan dan Alhamdulillah masih bertahan sampai sekarang. disini saya bekerja di retail yg emang basic nya bisa parttime, saya bekerja dari sore sampe malem.dan pagi sampe siang saya kuliah. yaa .. memang terlihat lelah, tetapi di balik lelah itu lah sudah banyak manfaat yang sudah bisa saya dapatkan . 

pesan saya bagi kalian yang memang ingin punya jajan tambahan jangan gengsi gengsi buat cari kerjaan ya. kuliah sambil bekerja tidak se menyeramkan itu kok, tergantung kita bisa memanajemen waktu dengan sebaik mungkin.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan