Mohon tunggu...
Arya Pramudita Ramadhan
Arya Pramudita Ramadhan Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa PNJ

sebagai mahasiswa PNJ

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kesan & Pesan PKKP 2022 PNJ

7 September 2022   14:41 Diperbarui: 7 September 2022   14:52 133
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Halo, kawan PNJ

Kesan saya selama mengikuti PKKP di Politeknik Negeri Jakarta. Saya sangat menikmati acara nya mulai dari PKKP Day 0 hingga Day 6 hari ini. Selama saya mengikuti PKKP 2022 PNJ saya banyak sekali mendapatkan ilmu pengetahuan, pengalaman, relasi, serta saya banyak mendapat motivasi. Sekarang saya baru menyadari kenapa kita mengikuti bela negara di Rindam Jaya, karna disana kita diajarkan untuk mandiri, displin sikap dan waktu, percaya diri, dan bersyukur. 

Saya sangat mengapresiasi kakak-kakak panitia PKKP 2022 yang telah menyusun dan mempersiapkan acara PKKP 2022 PNJ dengan sedemikian mungkin, dan amat sangat menarik, karna berani tampil beda dengan konsep yang berbeda dengan universitas-universitas lainnya. Dan last but not least buat PJK Gugus 7 Prov Jawa Barat (Kak Dito & Kak Gita) dan Semua penghuni Gugus 7, saya ucapkan terima kasih karna berkat kalian kesan yang pertama kali saya lihat di PNJ adalah kesan positif, thank you buat yang semua udah kita lakuin selama 6 hari terakhir ini di Rindam Jaya dan di PNJ. Saya merasa mempunyai keluarga baru di PNJ berkat kalian. Saya harap PKKP 2022 PNJ ini saja yang berakhir, tidak untuk pertemanan kita, Thank you and good luck :)

Pesan saya sebagai mahasiswa baru di PNJ, untuk kalian mahasiswa baru Politeknik Negeri Jakarta, manfaatkan waktu kalian sebaik mungkin, don't wasting your time for things useless, dan jalankan dulu sebelum menilai karna if you never try you never know. Gunakan waktu kalian sebaik mungkin untuk menuntut ilmu di Politeknik Negeri Jakarta dengan baik dan benar, karna diluar sana banyak sekali anak-anak yang tidak seberuntung dan tidak mempunyai kesempatan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, karna menjadi mahasiswa adalah salah satu bentuk privilege yang tidak semua orang mempunyai kesempatan ini, So semangat ya belajarnya dan semoga angkatan 22 akan lulus tepat waktu Aamiin, SEE U ON TOP guys :).

Harapan saya untuk Politeknik Negeri Jakarta, Semoga dosen-dosen disini baik-baik, bisa memberikan materi dengan baik, jelas, dan mudah dimengerti, Harapan saya selanjutnya semoga sarana dan prasarana nya semakin baik, dan semoga untuk angkatan 2022 baik mahasiswa/i nya bisa lulus tepat waktu dan juga membawa nama baik kampus kita yaitu kampus Politeknik Negeri Jakarta, Dan harapan terakhir saya untuk kampus Politeknik Negeri Jakarta semoga cita-cita menjadi Politeknik no.1 se-Asia tahun 2029 terwujud dan bisa membawa nama harum Indonesia di kancah Asia bahkan Dunia. 

Thank You 

Arya Pramudita Ramadhan

arya.pramudita.ramadhan.te22@mhsw.pnj.ac.id

https://pnj.ac.id/

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun