Mohon tunggu...
M@sbh@y
M@sbh@y Mohon Tunggu... Mencurahkan isi kepala,hati dan pikiran.

Ranger in country guardian .freewriter . berbagi info,pnglamn,kenangan, segala yg singgah dan bermain di pikiran dan ingatan.

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Cegah Covid Mapolda NTB

18 September 2020   22:49 Diperbarui: 22 September 2020   17:55 39 2 0 Mohon Tunggu...

Pandemi yang tak kunjung usai.melahirkan tatanan kehidupan baru di berbagai lini yang wajib dipatuhi .

Sebagai sebuah institusi polri pun  mengadopsi aturan baru ini dan menerapkannya sebagai standart operasional dalam setiap kegiatan kepolisian.

Bidang kedokteran kepolisian ( biddokkes) sebagai satuan kerja pembinaan di bawah kepolisian negara republik indonesia memiliki peranan yang cukup besar dan vital dalam hal pemeliharaan kesehatan personil kepolisian negara republik indonesia serta keluarganya sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Ditengah pandemi  ini biddokkes mengoptimalkan dan mengelar seluruh sumber daya yang di milikinya diantaranya penyemprotan desinfectan secara berkala di setiap ruangan mapolda ntb dan lingkungan mako areal parkir dan asrama.

https://m.detik.com/pasangmata/contribution/354304

Untuk setiap pengunjung mapolda ntb diwajibkan menjalani pemeriksaan suhu dan menggunakan masker.selain itu juga ditempatkan bilik cegah covid ditiap pintu masuk mapolda ntb.

Kapolda ntb juga membentuk satgas cegah covid yang memiliki tugas pokok untuk menegakkan protokol kesehatan pencegahan covid 19 dan melakukan penindakan terhadap para pelanggar aturan tersebut baik masyarakat maupun intern polri sendiri untuk mewujudkan salah satu point dari promoter polri (profesional ,modern, dan terpercaya)Yaitu menampilkan sosok polisi sebagai pelopor tertib sosial diruang publik.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x