Mohon tunggu...
Arya MuharramPutra
Arya MuharramPutra Mohon Tunggu... Mahasiswa

.

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Mengenal Best3, Knalpot Harga Terjangkau tapi Berkualitas

6 Oktober 2020   22:22 Diperbarui: 8 Oktober 2020   00:02 36 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mengenal Best3, Knalpot Harga Terjangkau tapi Berkualitas
sumber: ary.ptr

Salah satu cara meningkatkan performa mesin sepeda motor kesayangan anda adalah dengan mengganti saluran gas buang atau mengganti knalpot standar ke knalpot racing. Saat ini Yamaha Aerox 155 memang menjadi motor yang paling banyak diminati terutama kaum muda. Upgrade bagian pembuangan agar tenaga mesin yang sudah di upgrade bisa lebih nendang.

Untuk pengguna Aerox 155 yang mau coba knalpot racing harga terjangkau kualitas the best bisa banget nih pakai knalpot Best3. Buat penampilan motor Best3 sangat sporty, simple, aerodinamis dan arogan look.

Buat Yamaha Aerox cocok nih yang udah upgade hingga 180cc up, tapi tenang motor spek standar juga bisa kok, jadi jangan diragukan lagi buat pake Best3. Oiya, Best3 ada 2 jenis ukuran diameter pipanya yaitu, inlet 38mm dan 50mm, sementara untuk bahan pakai stainless dan sudah terjamin anti karat.

Untuk model ada 3 nih sob, type long, short dan trioval. Kalo mau ngincer top speed dan suara adem ngebass rekomendasinya type long sob, tapi kalo mau ngincer taikan awal dan agak berisik ya pake type short sob.

Harga knalpot Best3 bervariatif sob kirsaran 900k - 1 jutaan itu udah full system tergantung model dan toko yang bersangkutan.

Type Short
Type Short

Type Long
Type Long

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x