Mohon tunggu...
Adjat R. Sudradjat
Adjat R. Sudradjat Mohon Tunggu... Penulis - Panggil saya Kang Adjat saja

Meskipun sudah tidak muda, tapi semangat untuk terus berkarya dan memberi manfaat masih menyala dalam diri seorang tua

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Saat di Atas Ranjang, Pasangan Berfantasi dengan Orang Lain

13 Juni 2020   11:34 Diperbarui: 13 Juni 2020   11:52 564
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi (pexels/Karolina Grabowska)

Apa yang akan terjadi andaikan saat di atas ranjang, dan tengah bersebadan, pasangan kita menyebut nama seseorang - bukan pasangannya sendiri, tentu saja.

Cemburu? Marah? Atau pura-pura tidak mendengar, dan terus menikmati meskipun tetiba ada yang mengganjal dalam hati?

Seorang teman, pada suatu ketika pernah menyampaikan keluhannya dalam sebuah obrolan santai saat bertemu untuk menikmati sore di sebuah cafe.

Syahdan, belakangan ini, tepatnya sudah tiga kali dirinya mendengar istrinya menyebutkan nama pria lain dalam erangan kenikmatan, manakala sedang menunaikan kewajiban sebagai pasangan suami-istri di atas ranjang.

Padahal dirinya tahu persis, selama ini istrinya merupakan seorang perempuan yang berpegang terhadap asas monoloyalitas.

"Hanya maut yang akan memisahkan kita." 

Begitu yang selalu dikatakan istri teman saya, yang dikatakan ulang oleh Sang suami saat kami bercengkrama. 

"Lalu bagaimana perasaan hatimu saat itu?" 

"Terus terang, saya terkejut juga mendengarnya. Tapi karena sedang tanggung-tanggungnya, saya pun tidak menghiraukan." 

"Apa setelah itu pernah ditanyakan langsung kepada istrimu?"

"Justru itulah. Saya tak kuasa, dan merasa bingung. Pertama karena selama ini saya belum pernah sekalipun menyaksikan istri saya berbuat neko-neko, dan nama yang disebut-sebutnya pun seorang aktor Hollywood lagi. Bradd Pit kalau tidak salah. Ada apa ya dengan istri saya itu, Kang?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun