Mohon tunggu...
arsi juwandy
arsi juwandy Mohon Tunggu... Lahir dan besar di Ruteng

Penggemar berat Sheila On 7

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Pilihan

Naff dan Rapuhnya Kita di Hadapan Mantan

16 Februari 2020   13:10 Diperbarui: 16 Februari 2020   13:43 139 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Naff dan Rapuhnya Kita di Hadapan Mantan
ilustrasi mantan (bernas.id)

Terlalu sering sudah mantan dan Band Naff mengalahkan kita dengan cara yang menyakitkan. Terlalu sering kalah bahkan sampai harus menyerah ketika diserang oleh mantan.

Jika kita ibarat Superman maka mantan dan "Terendap Laraku" milik Naff adalah batu Kryptonite. Superman yang kuat dan gagah berani yang bahkan bisa cabut pohon beringin seketika loyo saat dikalungi Kryptonite. Naff adalah kegagalan universal dan kekuatan yang sesungguhnya dari mantan. Bukti nyata kedigdayaan mantan terhadap kita.

Ketika mendengar lagu Naff, salah satu hal yang mesti dihindari adalah jangan pernah menciptkan adegan di dalam pikiran kita dari lagu itu. Naff memang menjadi salah satu band yang paling mansyur di tanah air. Lagu-lagu yang begitu indah dengan lirik-lirik yang memang mewakili setiap insan. Mesti diingat bahwa dia merupakan salah satu band yang kelahiran tahun 90-an dan masih bertahan hingga sekarang.

Kecintaan saya terhadap Naff muncul karena alasan yang memang sangat lucu. Naff adalah orang-orang yang mewakili kaum yang tersakiti dan semua orang yang patah hati. Seperti tumbuhan, Naff adalah benih pertama yang menunjukan jalan betapa perkasanya sosok seorang mantan.

Apakah saya termasuk orang yang mencintai Naff? Yang jelas saya salah satu pendengar setia lagu Naff.

Naff telah menunjukan cara mencintai dan ditinggalkan secara hakiki. Mendefinisikan mantan sebagai orang yang layak dihormati.

"Terendap Laraku" Naff adalah Batu Kryptonite

Berdasarkan pengalaman, saran saya. Jika sahabat Anda sedang galau atau baru saja putus dengan pacar jangan pernah memutar lagu Naff dengan Judul Terendap Laraku. Naff akan sangat serius membuat siapa saja untuk kembali kalah di hadapan mantan. Salah satu sahabat saya adalah contoh nyata dari kecerobahan saat mendengar lagu Naff. Saat itu sahabat saya baru saja mendapatkan pacar. 

Setelah lama vakum dari dunia percintaan akhirnya dia membuka diri dengan dunia romansa. Dia terlihat bahagia ketika memiliki pacaran. Di beberapa kesempatan dia bahkan meninggalkan kami di kantin dan pergi menemui pacarnya. Namun kebagiaan itu ternyata semu. Semuanya hilang ketika dia mencoba mendengarkan lagu Naff berjudul Terendap Laraku.

Alih-alih sudah bahagia dan melupakan masa lalu, sahabat saya justru kembali mengingat mantan pacarnya setelah setelah mendengar lagu Naff.

"Sebenarnya dia baik, hanya memang saya kurang tajir saja" kalimat yang tiba-tiba saja muncul setelah penggalan lirik Lihatlah aku disini, Melawan getirnya takdirku sendiri, Tanpamu aku lemah dan tiada berarti lagi.

Saat mengucapkan kalimat itu, raut wajahnya pucat dan matanya berat. Dia telah kembali dan menciptakan reka ulang kenangan-kenangan yang pernah dilalui bersama mantannya. Sebuah serangan yang mematikan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x