Mohon tunggu...
Kaka Arnold
Kaka Arnold Mohon Tunggu... Lainnya - Tukang Kayu Setengah Hati

Penulis Recehan yang Suka Ngelantur Soal Bola, Politik dan Sesekali Wisata

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

Kisah Cinta Greysia Polii dan Felix Djimin yang Inspiratif

3 Agustus 2021   21:15 Diperbarui: 3 Agustus 2021   21:23 852 12 5 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kisah Cinta Greysia Polii dan Felix Djimin yang Inspiratif
Greysia Polii dan Sang Suami, Felix Djimin I Gambar : instagram Felix Djimin

Perbincangan antara saya dengan Berto, rekan kantor, tentang Olimpiade Tokyo 2020, dan medali emas yang diraih Greysia Polii/Apriyani Rahayu diselanya secara mendadak, karena dia teringat tentang kabar yang menurutnya sangat penting.

"Ah, bro, Greysia itu terjadi sudah menikah" kata Berto nampak ingin buru-buru memberikan kabar yang tak terduga tersebut.

"Sama siapa, bro?" kata saya.

"Sama pengusaha bro, namanya Felix Djimin begitu. Ah, pasti dia pengertian makanya bisa mendukung Greysia sampai bisa meraih emas" ucap Berto lagi.

Tak biasanya Berto memuji lelaki, apalagi sejak lama saya sudah tahu bahwa Berto adalah pengagum berat Greysia Polii. Seingat saya, ketika Greysia masih berpasangan dengan Nitya Maheswari.

"Mirip Lili Tampi bro, dewasa dan ngotot dan tentunya cantik" kata Berto, sedikit menjelaskan alasannya dengan penekanannya pada yang paling akhir.

Jujur saya juga baru mengetahui bahwa pebulutangkis yang lahir pada 11 Agustus 1987 dan berusia 33 tahun itu telah menikah.ย 

Dapat dikatakan bahwa penampilan mengkilapnya dengan Apriyani Rahayu sebelum olimpiade menutup cerita tentang kehidupan pribadinya termasuk pernikahannya ini.

Saya lalu mencari tahu lebih jauh tentang berita penikahan Gresyia Polii dengan pria yang beruntung mendapatkan pujaan hati Berto ini.

Dituliskan bahwa Greysia ternyata belum lama menikah dengan suaminya yang bernama Felix Djimin itu, kedua diberkati dalam pernikahan kudus baru pada 23 Desember 2020 yang lalu, jadi dapat dikatakan belum setahun usia pernikahan mereka.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN