Mohon tunggu...
Arnold Adoe
Arnold Adoe Mohon Tunggu... Lainnya - Tukang Kayu Setengah Hati

Menikmati Bola, Politik dan Sesekali Wisata

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Apa Pentingnya Konflik Keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos?

14 Juni 2020   07:16 Diperbarui: 14 Juni 2020   07:19 1139
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gambar : Kolase Instagram @krisdayantilemos @azriel_hermansyah via Tribunnews

Dua hari terakhir saya terlibat secara tidak sengaja dengan Raul Lemos, Krisdayanti dan kehidupan keluarganya. Apakah saya mengenal mereka? Ya . Apakah mereka mengenal saya? Ah, Ferguso, tentu saja tidak.

Begini ceritanya sampai saya merasa urusan ini penting dan harus dituliskan. Kemarin siang saya bertamu ke rumah seorang tokoh masyarakat bertujuan untuk membicarakan beberapa hal. Seorang perempuan, ibu-ibu, hampir menjadi nenek-nenek bahkan.

Nah, waktu saya bertamu itu tengah siang, dan saya sedikit kesal dibuatnya karena saya cukup menunggu begitu lama di depan rumah, bahkan harus dua kali mencuci tangan di depan rumahnya hanya untuk mengisi waktu luang.

"Permisi...Permisi...."

"Iya...tunggu pak..." ada suara dari dalam rumah, tapi belum keluar-keluar juga.

1 menit berlalu, lalu terdengar suara cukup keras, tapi bukan suara yang tadi menjawab, tapi suara dari televisi. Dari nada suara, itu infotainment, dan sedang membahas tentang artis Krisdayanti, Raul Lemos, dan keluarganya.

2 menit, dan saya yakin, bahwa ibu ini belum keluar karena masih menyaksikan berita gossip tersebut, karena tak berapa lama kemudian (syukurlah) suara dari televisi itu tidak terdengar lagi (televisi dimatikan), dan ibu itu keluar.

"Mari masuk Pak,...". Nah, ini nih, tertangkap korban infotainment.

Lain cerita lagi. Kemarin dulu, teman kantor, wanita juga, terlihat asyik menyaksikan sesuatu di layar handphonenya.

"Nonton apa ooo?" tanya saya.

"Deddy Corbuzier, nih ada Raul Lemos dan Krisdayanti".

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun