Mohon tunggu...
Herdian Armandhani
Herdian Armandhani Mohon Tunggu... Jurnalis - Pemuda yang Ingin Membangun Indonesia Melalui Jejaring Komunitas

Kalau Tidak Mampu untuk Menjadi Pohon Beringin yang Kuat untuk Berteduh, Jadilah Saja Semak Belukar yang Sisinya Terdapat Jalan Setapak Menuju Telaga Air

Selanjutnya

Tutup

Muda

Fellowship Komunitas Rotaract Club of Bali Taman : Komitmen Menjaga Kekompakan Antar Anggota

4 Oktober 2015   16:55 Diperbarui: 4 Oktober 2015   17:31 30 0 0 Mohon Tunggu...

Demi mencapai sebuah visi dan misi yang sama dalam sebuah tubuh organisasi tentunya harus didukung dengan anggota organisasi yang solidaritasnya tinggi dan juga kompak. Sehingga tujuan akhir dari organisasi dapat tercapai dan tidak keluar dari aturan yang telah dibuat. Begitupun juga dengan Komunitas Rotaract Club of Bali Taman, untuk mempererat semangat solidaritas diadakanlah fellowship berupa kegiatan memanggang daging barbekyu bersama.Acara barbekyu dilaksanakan hari Sabtu (3/10) 2015 dari pukul 20.00 wita. Acara fellowship dilaksanakan pada hari Sabtu supaya seluruh anggota komunitas dapat hadir.

Acara Fellowship ini diadakan di rumah salah satu anggota Komunitas Rotaract Club of Denpasar bernama Jaya Kusuma di Jalan Tukad Pancoran No 19 Denpasar- Bali. Menurut I Gede Ayana selaku ketua Komunitas Rotaract Club of Bali Taman, kegiatan ini memang dirancang untuk mengakrabkan antara anggota Komunitas dan para anggota bisa mengenal kepribadian anggota komunitas satu sama lain. Kedepannya , lanjut Ayana dengan diadakan kegiatan ini kegiatan pengabdian masyarakat dan sosial Rotaract Club of Bali Taman dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala.

Selain memanggang daging barbekyu, acara Fellowship dilanjutkan dengan acara bermain games kartu UNO bersama hingga pukul 23.00. Rotaract Club sendiri merupakan organisasi kepemudaan internasional berusia 18 sampai dengan 30 tahun. Organisasi ini adalah diseluruh dunia termasuk Negara Indonesia. Kegiatannya meliputi professional development, internasional service, community service, finance, club service dan public relation. Untuk bergabung dengan Komunitas ini tidak memandang darimana seseorang berasal dan latar belakang sosialnya baik kaya atau miskin semua dapat bergabung. Untuk bergabung dengan Komunitas Rotaract Bali Taman cukup dengan hadir saat rapat dan pernah menjadi ketua kegiatan dalam suatu project.

 

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x