Mohon tunggu...
Muhammad ArkanTongga
Muhammad ArkanTongga Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Nama panggilan saya adalah Arkan

Labsraw 27

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Inlabs 2019

30 April 2019   09:05 Diperbarui: 30 April 2019   09:25 7
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Saya Arkan, Lagi... Hari ini saya bercerita tentang Inlabs 2019, Tapi dari persepektif dari orang yang tidak menonton, karena saya hanya diceritakan oleh teman bagaimana jalan, jalur, kegiatan Inlabs. Sekarang saya hanya bisa menceritakan sedikit dari kegiatan Inlabs. Maka dari itu saya meminta maaf karena ketidak lengkapan cerita ini.

Inlabs adalah ajang perlombaan yang diadakan oleh Labschool unutk seluruh sekolah yang ingin mengikuti kegiatan tersebut. Perlombaan yang diadakan adalah Sepak bola/ Futsal, Basket dll. Lalu bagi yang di Inlabs terdapat beberapa Ronde untuk mencapai kemenangan. Setelah ini saya akan menceritakan sekolah sekolah yang ikut bertanding dan teman saya yang meneceritakan Inlabs.

Sekolah sekolah yang bertanding ada banyak yaitu Tarpat, Labsky, Labscib, 99 dll banyak teman lama saya yang bertemu dengan saya dan salah satunya adalah Hanif dialah yang telah menceritakan kegiatan Inlabs ini dimulai pada tanggal 26 April 2019 di hari Jumatdengan pembukaan terlebih dahulu sampai / selesai pada Tanggal 3 Mei 2019 Di hari Jumat Juga. Dan tidak hanya Anak anak dari sekolah lain yang ikut berpartisipasi, namun Labschool pun juga ikut berpartisipasi, Sebelum melakukan pembukaan kami harus mengadakan Lari Jumat terlebih dahulu. 

Setelah melakukan Lari Jumat kami berlanjut menonton Pembukaan yang dibuka pertama kali oleh Kepala sekolah kami, dilanjutkan oleh Dance Modern Oleh anak dari kelas kami yaitu Yuka dan yang terakhir adalah Tari Saman. Bagi yang memenangkan akan diberi hadiah yang berupa piala dan kemungkinan uang. Dapat diketahui akan ada Inlabs lagi nanti di tahun 2020. Maaf jika ada yang tidak saya sebutkan atau lupakan, sekian dari Saya, Arkan / Muhammad Arkan Tongga dari kelas 7E dengan Absen 18.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun