Mohon tunggu...
Bang Arjip ngeBlog di Wordpress
Bang Arjip ngeBlog di Wordpress Mohon Tunggu... -

blogger aja deh...

Selanjutnya

Tutup

Money

Pengen menulis artikel sekaligus dapat Dollar?

13 Januari 2012   01:45 Diperbarui: 25 Juni 2015   20:57 1195
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

Apakah anda suka menulis artikel sekaligus ingin mendapat Dollar?? bila jawabnnya IYA, maka mungkin tulisan saya ini bisa bermanfaat buat anda. Benarkah hanya dengan menulis artikel kita bisa memperoleh penghasilan atau bahkan pasif income tiap bulan??  menurut pengalaman pribadi saya, itu BISA...

artikel yang ditulis bisa berupa wacana, pengalaman, review, artikel, cerita, puisi, resep masakan, dll.  di era online sekarang ini, banyak peluang bagi penulis untuk mendapat penghasilan tambahan dari menulis artikel.  saya sudah membuktikan sendiri, saya sudah mendapatkan pasif income tiap bulan hanya dengan menulis artikel secara online. artikel-artikel yang saya tulis bukanlah artikel panjang lebar melainkan artikel pendek saja.

lalu bagaimana caranya??

kalau anda mau mengikuti pengalaman saya,  silakan mampir langsung ke salah satu posting  di blog saya sendiri dengan klik DISINI, atau ikuti link dibawah ini:

http://iconptc.blogspot.com/2011/12/mantap-ini-bayaran-ke-18-saya-dari.html

semoga bermanfaat, salam Kompasianer

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun