Mohon tunggu...
Ari
Ari Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Penikmat Literasi

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Portugal atau Maroko, Pilih Mana?

9 Desember 2022   20:22 Diperbarui: 9 Desember 2022   20:55 670
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Timnas Maroko berhasil lolos ke 8 besar setelah Hakim Ziyekh dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Tim Skuat Spanyol dengan Skor 3-0 setelah kedua tim melakukan adu penalti.

Maroko akan menghadapi Portugal pada babak 8 besar Piala Dunia 2022 di Al Thumama Istadium, Qatar, Sabtu, Pukul 22:00 WIB. Pertandingan ini akan berlangsung sengit dan berapi api.

Mungkin banyak yang akan kebingungan mau pilih negara mana terutama yang beragama islam. Karena, dihadapkan pada pilihan yang berat yakni antara timnas andalan atau timnas saudara seiman. Saya selaku fans Ronaldo dari dulu sampai sekarang, seharusnya mendukung Portugal. Namun, kali ini entah kenapa saya merasa berada pada titik kebingungan level maksimal. Tak sanggup memilih mana yang lebih jago diantara kedua tim tersebut. Disatu sisi aku gak sanggup liat Portugal Kalah dan disisi lain aku gak kuat melihat Maroco pulang sebelum menang dan menjadi juara.

Setelah saya pikir-pikir sayapun mencoba memilih di antara keduanya sehingga akhirnya saya memutuskan untuk memilih maroco. "maaf bg dodo..untuk kali ini aku menjagokan maroco karena seiman, meskipun seluruh dunia memilih Portugal".

Saya memilih maroko Karena, Jika ronaldo kalah dia tetap akan mempunyai nama besar, berbeda dengan timnas maroko seperti hakim Ziyekh. Saya berharap banyak pada piala Dunia kali ini Maroco berhasil melangkah lebih jauh dan muncul sebagai juara baru pada Piala dunia kali ini agar lebih menguatkan persaudaraan.

Walaupun Portugal adalah lawan yang cukup berat tidak tertutup kemungkinan juga maroco bisa menang. Jika maroco kalah ya tidak papa yang penting maroco sudah berusaha menjadi yang terbaik dan kalah menang maroco tetap di hati. Kun fayakun Bismillah untuk Maroco Allahuakbar.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun