Mohon tunggu...
Arief Affandi
Arief Affandi Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Motivasi Hidup Sederhana

6 Februari 2019   14:31 Diperbarui: 6 Februari 2019   14:45 300
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

*sendirian terus gue, kayak uji nyali (jomblo)

*kenapa laki2 harus bekerja keras? karena ada dua ibu yang harus dibahagiakan, ibunya dan ibu dari anak2nya

*tidur dulu, capek dari tadi pagi dah pura2 bahagia

*apa kepanjangan dari "bojonegoro"? bocah joko nekat golek rondo. apa kepanjangan dari "bpjs"? butuh pelukan janda semok

*jika hadirmu sekedar ada, tanpa ada rasa. kupastikan kopi masih lebih baik darimu

*aku tidak sebaik postinganku

*udah bikin kopi tapi masih aja ngantuk, kirain kenapa, eh ternyata lupa belum aku minum

*orang bodoh yang disiplin bisa mengalahkan orang pintar yang malas

*gak perlu yang cocok, untuk bisa melangkah bersama

*kalo suamimu sering buat kamu sedih, ajak dia duduk santai dan tanyakan... "sebenarnya ini rumah tangga atau rumah duka"

*saya kerja keras karena saya sadar, saya bukan penikmat harta orang tua

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun