Mohon tunggu...
Aribert Apouw
Aribert Apouw Mohon Tunggu... Jurnalis

Mempublish Informasi Sesuai Data dan Fakta.

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Milenial Siap Berjuang Bersama LP-KPK untuk Bolaang Mongondow Utara Bebas KKN

20 Juni 2019   02:30 Diperbarui: 20 Juni 2019   16:37 0 0 0 Mohon Tunggu...
Milenial Siap Berjuang Bersama LP-KPK untuk Bolaang Mongondow Utara Bebas KKN
Daniel bersama para pemuda yang sedang berpose disela melengkapi berkas sebagai calon pengurus Eksekutif LP-KPK Komcab. Bolmut.

Manado, Kompasiana.com - Para pemuda yang berlatar belakang mahasiswa dari Unsrat Manado ini terlihat sedang dalam proses melengkapi berkas sebagai calon Eksekutif Muda Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP-KPK)  Komisi Cabang Bolaang Mongondow Utara. Selasa (19/06/2019)

Seperti kita ketahui bersama, bahwa LP-KPK merupakan salah satu bagian dari pada Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang bersifat Independen.

Para pemuda tersebut pun yakin dan optimis bila bersama LP-KPK khususnya Komcab Bolmut maka segala bentuk Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN) yang terjadi di daerah Bolmut dapat dilawan sehingga daerah tersebut bisa dikategorikan bersih dari segala bentuk praktek yang menyimpang.

Daniel Giroth, selaku Ketua Umum LP-KPK Komcab Bolmut mengatakan bahwa dirinya bersama rekan-rekan calon pengurus yang berangkat dari kaum milenial siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan untuk membersihkan praktek KKN di daerah Bolmut.