Mohon tunggu...
aria gardhadipura
aria gardhadipura Mohon Tunggu...

...melahap dunia menjadi pertandingan sepakbola penuh suporter yang siap membunuh jika papan skor tak sesuai selera... (homicide)

Selanjutnya

Tutup

Digital

Anda Merasa Keren Memakai iPad? Masa Iya?

11 Maret 2011   07:29 Diperbarui: 26 Juni 2015   07:53 504 0 0 Mohon Tunggu...

[caption id="" align="alignright" width="250" caption="Image via CrunchBase"][/caption]

Judul diatas bukan berarti saya orang sirik tanda tak mampu, tapi menurut penelitian berbentuk survei yang dilakukan oleh Retrevo di Amerika sana, punya iPad tidak selamanya membuat anda otomatis naik kasta. Menurut survey dari Retrevo, pria dan wanita yang berumur 35 tahun atau lebih muda dari itu (masing-masing 42% dan 30%) lebih tertarik pada anda jika sedang membaca buku jika dibandingkan dengan anda yang sedang memgang iPad (masing-masing 36% dan 26%).

Daya tarik anda malahan akan meningkat tajam jika anda menggunakan handphone yang keren (masing-masing 50% dan 36%) atau laptop maupun netbook (masing-masing 46% dan 38%). Jika dihubungkan dengan tempat anda berada, gadget anda akan lebih diperhatikan di tempat kerja (sekitar 55%) daripada di suatu pesta (48%), kafe, bar, restoran atau klub (35%), sekolah (35%), sedang di dalam kendaraan angkutan umum (29%) atau di gymnasium (25%).

Kemudian diantara mereka yang berpendapatan lebih dari $ 200.000 mempunyai ketertarikan tersendiri. 71% diantaranya lebih suka dengan handphone yang keren, sementara 61% diantaranya menyukai laptop yang keren juga, dan 54% terakhir baru mengatakan iPad itu keren. Dengan kata lain, Retrevo si supermarket elektronik yang mengadakan survei melihat suatu pola bahwa makin tinggi pendapatan seseorang maka orang tersebut makin tertarik dengan orang yang punya gadget-gadget keren dan kurang tertarik dengan orang yang suka dengan hal-hal yang artistik (apakah iPad?) orang yang ber-tato ataupun orang yang punya handphone yang sudah ketinggalan jaman.

Jadi bisa diambil kesimpulan, iPad bukanlah satu-satunya gadget yang bisa mengangkat harkat dan martabat anda sebagai penggila teknologi. Masih banyak faktor lain yang menunjang, dan tentu saja survei tersebut berlaku di lingkup Amerika sana, entahlah dengan Indonesia? menurut anda bagaimana?

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x