Mohon tunggu...
Arako
Arako Mohon Tunggu... Freelancer - Freelancer

Best in citizen journalism K-Award 2019 • Pekerja Teks Komersial • Pawang kucing profesional di kucingdomestik.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Sacred Riana Juara Asia Got Talent 2

14 Desember 2017   23:11 Diperbarui: 14 Desember 2017   23:23 1725 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Ilusionis wanita Indonesia,  Marie Antoinette Riana Graharani atau yang lebih dikenal dengan

The Sacred Riana akhirnya resmi meraih titel juara Asia Got Talent musim kedua pada malam puncak pengumuman kamis (14/12).

Aksi sulapnya yang dikenal menakutkan lantaran mirip hantu dan penuh unsur mistik itu berhasil mengalahkan delapan finalis lainnya dari seluruh Asia. Atas prestasinya ini,  Riana berhak membawa pulang hadiah utama sebesar US $ 100.000. Kemenangan tersebut didasarkan pada keunggulan jumlah vote yang diberikan masyarakat.

Gadis kelahiran tahun 1992 yang merupakan anak sulung dari 2 bersaudara ini memang menggemari seni pertunjukan sulap sejak kecil. Dia sangat mengidolakan pesulap terkenal yaitu David Copperfield. Dimentori langsung oleh ayahnya yang juga pesulap, Riana tumbuh dewasa menjadi seorang mentalis yang handal, terutama dalam keahlian Telekinesis.

Wah,  selamat ya, Riana!!! Kamu keren! 

*

Sumber gambar : https://alibaba.kumpar.com/kumpar/image/upload/c_fill,g_face,f_jpg,q_auto,fl_progressive,fl_lossy,w_800/f50f9fmbepaeeqey9td2.jpg

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan