Mohon tunggu...
Diana FaizahAquarius
Diana FaizahAquarius Mohon Tunggu... Penulis and Psikolog

Trust your intuition. Don't forget to fast to increase your spiritual strength

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Celta Vigo Dikalahkan Sevilla di Kandang Sendiri

13 April 2021   05:36 Diperbarui: 13 April 2021   05:45 190 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Celta Vigo Dikalahkan Sevilla di Kandang Sendiri
Twitter.com/@SevillaFC_ENG

Sevilla mengalahkan Celta Vigo 3-4 dalam pertandingan lanjutan liga Spanyol pada hari Senin. Dengan hasil ini maka tim Sevilla memperkuat posisinya di tempat keempat dan bergerak semakin mendekat menuju pemimpin La Liga Atletico Madrid, kini mereka hanya terpaut 6 poin dari Atletico Madrid

Kemenangan tandang ini pun memberi tim Sevilla selisih 14 poin atas peringkat kelima Real Sociedad dan peringkat enam Real Betis, kemenangan tandang ini sangat penting untuk mengamankan tim yang mewakili Spanyol pada kualifikasi Liga Champions nanti.
Kini La Liga hanya menyisakan delapan kali pertandingan lagi.

Tim asuhan Julen Lopetegui kini hanya terpaut empat poin di bawah penghuni posisi ketiga Barcelona dan terpaut lima poin dari posisi kedua Real Madrid.
Pada pertandingan sebelumnya Madrid mengalahkan Barcelona 2-1 pada hari Sabtu, sementara Atletico bermain imbang 1-1 di Betis pada hari Minggu , ini merupakan sebuah hasil negatif kedua yang Atletico raih setelah sebelumnya dikalahkan Sevilla 1-0.
Sevilla meraih kemenangan kandang 1-0 melawan Atletico kala itu.

Pada pertandingan selanjutnya di Minggu depan Sevilla akan mengunjungi kandang Sociedad.

Sementara dengan kekalahan ini, Celta tetap di posisi ke-10.

Sevilla membuka skor melalui gol yang dicetak oleh Jules Kound pada menit ke 7 babak pertama di mulai, akan tetapi tuan rumah tidak tinggal diam dengan membalikan keunggulan menjadi 2-1 melalui balasan sepasang gol yang dicetak striker mereka Iago Aspas di menit ke-20 dan ke-23.

Fernando menyamakan kedudukan bagi Sevilla di menit ke-35, lalu Celta kembali membalas melalui gol dari Brais Mndez yang membuat Celta kembali unggul 3-2 menjelang turun minum babak pertama. skor ini pun bertahan hingga babak pertama usai.

Tim tamu bangkit di babak kedua dengan menciptakan gol dari Ivan Rakitic di menit ke-60 sementara satu gol lagi dicetak oleh Gmez di menit ke-76.

Twitter.com/@SevillaFC_ENG
Twitter.com/@SevillaFC_ENG

VIDEO PILIHAN