Mohon tunggu...
Aquaculture FestivalIPB
Aquaculture FestivalIPB Mohon Tunggu... Penulis - HIMAKUA FPIK IPB

Acara akuakultur terbesar di IPB

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Pandemi Usai, Aquafest IPB Kembali Hadir dengan Rangkaian Kegiatan Menarik

13 Agustus 2022   15:20 Diperbarui: 13 Agustus 2022   19:58 231 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Sukses menggelar Aquaculture Festival 2021, Himpunan Mahasiswa Akuakultur FPIK IPB University akan gelar kembali Aquaculture Festival 2022 dengan konsep dan tema baru. Aquaculture Festival atau yang biasa dikenal juga dengan Aquafest merupakan merupakan event mahasiswa akuakultur terbesar di indonesia yang diselenggarakan setiap tahunnya sejak 2010. 

Aquafest akan terus dihadirkan dengan tujuan untuk mengajak semua kalangan masyarakat untuk mengenal, memahami dan mencintai akuakultur Indonesia. Keistimewaan, kebermanfaatan, potensi dan keadaan terkini akuakultur akan diperlihatkan melalui rangkaian kegiatan Aquafest 2022 yang dikemas semenarik mungkin secara kreatif, inovatif dan informatif.

Aquafest IPB 2022 mengangkat tema “The Shining World of Aquaculture” dengan harapan mampu mewujudkan potensi yang ada di dunia akuakultur semakin bersinar, dikenal dan dipahami oleh masyarakat umum secara luas. Pelaksanaan acara akan dimulai dari tanggal 17-25 September 2022 secara luring dan daring. 

Tahun ini Aquafest mempersembahkan berbagai macam rangkaian kegiatan yang terdiri dari konferensi dan kompetisi baik dalam skala nasional hingga internasional. Beberapa kegiatan tersebut antara lain Seminar, Talkshow, Workshop, Aquaculture Student Conference, Aquaculture Market, Road to Aquafest, Quick Setting Aquascape dan Goldfish Contest. 

Goldfish contest menjadi terobosan baru di Aquafest yang dilaksanakan dengan tujuan memperkenalkan keindahan ikan hias mas koki kepada masyarakat. Tak kalah menarik dengan kegiatan lainnya, terdapat juga Aquabooth (Aquaculture Market) yang merupakan salah satu wadah untuk menggabungkan pihak sponsor, media partner, start-up, UMKM (kuliner), hingga perusahaan di bidang akuakultur yang terlibat dalam Aquafest 2022.

dokpri
dokpri

Setiap rangkaian acara pastinya memiliki keunikan sendiri ditambah oleh turut hadirnya para pengisi acara yang hebat dan ahli dibidangnya sehingga menarik dan menambah wawasan untuk diikuti. Selain itu akan tersedia banyak hadiah fantastis yang dapat diraih melalui kegiatan kompetisi. Keseruan Aquafest 2022 tidak akan kalah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, jadi jangan lupa persiapkan diri untuk menyambut dan ikut memeriahkan Aquafest 2022!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan