Maria Margaretha
Maria Margaretha Guru SD

Teaching 1...2...3. Knowledge is a power. Long Life Learner

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

happyMe? Mengapa Tidak?

9 November 2018   20:23 Diperbarui: 12 November 2018   13:54 113 4 3
happyMe? Mengapa Tidak?
Rainbow Cake yang menggoda mata. (dok. pribadi)

happyMe? Mengapa tidak?

Suka pelangi? Saya sih iya. Pelangi itu berwarna-warni seperti kehidupan ini. Karena pelangi hanya muncul setelah hujan. Yang artinya kita harus menikmati hujan.

Seperti sepotong rainbow cake berlapis lapis warna. Menggugah, demikian juga melihat pelangi. Hujan itu seperti keadaan yang kadang tidak diharapkan.

Yah, siapa sih yang pengen mengalami kecelakaan? Saya sih tidak. Pagi ini di Instagram saya membaca dengan ketertarikan, bahwa sekalipun kita sibuk bekerja, kita perlu menjaga pola makan, menyiapkan asuransi, menabung, istirahat cukup dan berolahraga.

Dalam caption-nya disebutkan mengenai peribahasa sedia payung sebelum hujan. Di mana kita harus menyiapkan yang terbaik sekalipun sibuk.

Saya setuju sekali dengan sedia payung sebelum hujan. Bagaimanapun, tidak ada yang bisa memprediksi kapan akan hujan bukan? Bahkan pada saat saat musim kemarau sekalipun.

Dalam hal ini saya bisa mengatakan bahagia. Mengapa? Karena saya bisa mendapatkan happyMeMicro.

Pasti pada nanya, apaan sih happyMeMicro?

Jadi happyMeMicro ini adalah salah satu produk dari happyOne.Id.

happyOne.id adalah asuransi digital yang mudah diakses, dipahami, dibeli, status polisnya mudah dicek, dengan kemudahan pembayaran dan harganyapun terjangkau. Mengapa happyOne.Id? Karena happyOne.id ini dengan satu identitas (id) kita dapat mengakses semua layanan dan atau produk yang ada.

Ada apa saja sih?

1. happyMe. (Asuransi Kecelakaan Diri)

Kita dapat menentukan sendiri jumlah premi yang akan kita bayarkan, yang nantinya akan dibantu memperoleh nilai pertanggungan diri.  Asuransi ini memberikan perlindungan utama berupa santunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan akibat kecelakaan yang dialami tertanggung. Premi mulai 50K hingga 180K.

Selain itu ada happyMeMicro yang memberikan santunan meninggal karena kecelakaan atau sakit dan juga santunan untuk pemakaman. Preminya bahkan sedemikian terjangkaunya, sehingga hanya sebesar sekali makan siang di warung Padang dengan lauk super sederhana (10K-30K, ngga percaya? Coba kunjungi deh.)

2. happyEdu (Asuransi Pendidikan)

Perlindungan utamanya adalah santunan biaya pendidikan bagi anak, jika tertanggung.  meninggal dunia karena kecelakaan. Santunan biaya pemakaman,  rawat inap akibat kecelakaan sampai dengan kehilangan pendapatan akibat kecelakaan. Premi berkisar 100K-180K.

happyEduMicro adalah santunan biaya pendidikan anak, jika tertanggung meninggal karena kecelakaan dan tunjangan perlengkapan sekolah anak. Preminya benar benar mikro, alias terjangkau. (10K-50K)

Terjangkau sekali kan?

Karena penasaran, akupun coba-coba lihat di web nya. Apa benar sih? Karena awalnya saya hanya baca dari blog beberapa teman dan kompasianer.

Jadi akupun mencoba sendiri. Wah. Eyecatching nih. Dan aku mulai menelusurinya. Ternyata ada lebih banyak pilihan di sana.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2