Mohon tunggu...
Anton timothy
Anton timothy Mohon Tunggu... Pengemudi Motor Kranji - Sudirman

Tanya bossku @Mariabernadeth Cerita cinta mabos - malop yang tidak seindah drama korea. Anime. J-Dorama. K-Drama. Sosiologi praktis. Email: antontimothy@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Musik Artikel Utama

NiziU, Sang Pendatang yang Bikin Gemas

3 Juli 2020   10:05 Diperbarui: 5 Juli 2020   02:31 255 9 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
NiziU, Sang Pendatang yang Bikin Gemas
NiziU, pendatang baru di dunia hiburan Korea Selatan dan Jepang (Sumber: Twitter/NiziU__official)

Hiburan Korea tidak pernah mati. Mungkin statement ini akan tepat untuk menggambarkan betapa besarnya industri hiburan di Korea. Dalam masa pandemi ini ada banyak sekali artis girl grup ataupun boy grup yang comeback dengan lagu-lagu yang sangat earganism sekali tentunya.

Beberapa waktu lalu kita sempat dihebohkan dengan kemunculan Dita Karang sebagai grup member dari Secret Number yang bahkan grup ini digadang-gadang jadi new rookie of the year.

Lalu kita dihajar dengan lagu comeback TWICE dengan judul More and More. Tidak berhenti di situ, selang beberapa waktu, giliran girl grup dengan fanbase terbesar di dunia untuk saat ini comeback yaitu BlLACKPINK dengan lagu How You Like That. Belum lagi bicara tentang boy group BTS.

Nah, sebenarnya yang paling mengejutkan adalah yang terjadi dalam 3 hari ini tepat tanggal 30 Juni 2020, JYP merilis sebuah girl grup baru dengan nama NiziU dengan single mereka bertajuk Make You Happy.

hasil screenshot, dok. pribadi
hasil screenshot, dok. pribadi

Menarik sekali bukan? Yang menjadi sorotan adalah siapa itu NiziU? Bayangkan dalam waktu 3 hari tercatat viewer musik video single mereka di Youtube sudah mencapai 22 juta loh. Penasaran gak sih kenal girl grup baru ini?

Mungkin ini baru layak disebut dengan new rookie of the year. Dari hasil penelusuran melalui youtube, ternyata video musik NiziU ini sudah masuk dalam 20 besar video-video Youtube trending di negara-negara besar di Asia loh.

Salut banget untuk JY Park yang berhasil membuat girl grup baru dan berani untuk melakukan marketing di saat-saat seperti ini. Rasanya gelar talent catcher patut disamatkan kepada beliau. Pendatang baru ini muncul dari project JYP berkolaborasi dengan beberapa pihak dengan nama Project Nizi.

Penamaan project ini juga bukan sembarangan loh, Nizi berasal dari bahasa jepang yaitu Niji, dalam bahasa Indonesia artinya pelangi. Eitsss, tumben ya kok pakai bahasa Jepang dalam penamaan grupnya? Sesuai penerawangan kalian, anggotanya semua memiliki darah dan DNA Jepang.

Kalau kalian sudah sangat ngefans dengan girl/boy group asal Korea, NiziU patut kalian masukan daftar. Dalam MV saja mereka sudah sangat apik, dan kalian mulai perlu memikirkan bias (anggota favorit) kalian juga deh kayaknya.

Supaya lebih enak menentukan bias, yuk kita kenalan dulu sama 9 wanita muda cantik ini. Sesuai dengan persyaratan pencarian bakat pada project ini, mereka yang mengikutinya hanya boleh dari umur 17-22 tahun. Yuk simak siapa saja mereka ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x