Mohon tunggu...
Anton 99
Anton 99 Mohon Tunggu... Dosen - Lecturer at the University of Garut

Express yourself, practice writing at will and be creative for the benefit of anyone

Selanjutnya

Tutup

Wisata Pilihan

Indahnya Taman Wisata Kamojang

30 Juli 2021   23:45 Diperbarui: 2 Agustus 2021   09:34 146 25 8 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Indahnya Taman Wisata Kamojang
Gambar: Taman Wisata Kamojang (Dok. Pribadi)

Saat berkunjung ketempat ini, suasana sejuk, nyaman dan damai terasa sangat kental seiring dengan terhamparnya panorama alam yang begitu indah tertata dengan rapih, membuat pengunjung merasa betah untuk berdiam lama di tempat ini.

Indahnya taman wisata Kamojang, telah menghilangkan rasa penat diri saat mengunjunginya, memunculkan kembali kesegaran berfikir, rasa bahagia dan inspirasi.

Ya, ditempat ini terdapat sebuah objek wisata alam yang sangat menarik bagi pengunjungnya, berada pada ketinggian puncak pegunungan yang masih alami dengan sebutan "Taman Wisata Kamojang".

Gambar 2: Jembatan kokoh di sekitar area taman wisata Kamojang (Dok. Pribadi)
Gambar 2: Jembatan kokoh di sekitar area taman wisata Kamojang (Dok. Pribadi)

Jika ditelusuri secara mendalam lagi, ternyata obyek wisata Kamojang ini memiliki begitu banyak destinasi wisata alam dan tempat-tempat yang unik, indah, nyaman dan sangat menarik sekali untuk dikunjungi oleh wisatawan.

Disana, terdapat kawah kamojang yang keberadaannya terselip diantara kedalaman hutan belantara, danau, kepulan asap segar dan indahnya pegunungan  dengan akses jalan untuk menuju ketempat ini sudah bagus.

Gambar 3: Hamparan taman sepanjang lintasan jalan Kamojang (Dok. Pribadi)
Gambar 3: Hamparan taman sepanjang lintasan jalan Kamojang (Dok. Pribadi)

Nuansa alam begitu indah sepanjang jalan, pepohonan tua berdiri kokoh, terlihat unik dan menarik begitupun suasana sejuk menyebar di selimuti hawa mistik alami, memperlihatkan betapa besarnya kekayaan yang tersimpan di bumi pegunungan hutan Kamojang ini.

Terdapat juga tempat yang sangat menarik lainnya yang bisa di kunjungi di sekitar taman wisata ini, seperti lembah penangkaran elang Kamojang, Geopark, Desa wisata, area kebun kopi, Kamojang Hill Bridge, restoran, warung nasi dan masih banyak lagi.

Tentu, semua tempat-tempat yang ada, dapat anda kunjungi, telusuri secara mendalam lagi dan dapat pula dinikmati sepuasnya jika memang sedang berkunjung ke "Taman Wisata Kamojang" ini, tempat yang cocok untuk me-refresh kembali pikiran kita.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN