Mohon tunggu...
Pramana
Pramana Mohon Tunggu... Freelancer - Jurnalis sosial budaya

Jurnalis sosial budaya

Selanjutnya

Tutup

Music

Rayakan Kemerdekaan RI; Anthesianz Tampil dengan Wastra

18 Agustus 2022   15:31 Diperbarui: 18 Agustus 2022   16:16 94 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Doc Anthesianz : rayakan kemerdekaan RI di Mall @ Alam Sutera

Anthesianz merayakan kemerdekaan Republik Imdonesia dengan mengedukasi  Wastra Nusantara di Atrium Mall @ Alam Sutera, pada  17 Agustus 2022.  Dalam kesempatan ini, Anthesianz menampilkan lagu-lagu patriotik nasional seperti "Berkinarlah Bendera Negeriku", "Syukur" dan "Tanah Airku". Wastra nusantara yang ia kenakan bertujuan untuk mengingkatkan kembali bahawa bangsa Indonesia memiliki budaya dan kekayaan leluhur yang sangat megah. Sudah saatnya, bangsa kita bangga menjadi bangsa yang memiliki kedigdayaan tersebut. 

Di sela pertunjukannya, Anthesianz mengajak para penonton untuk tetap memiliki daya juang yang tinggi dalam mengisi kemerdekaan yang sudah diraih oleh para pahlawan. Sehingga, setiap target dari masing-masing aspek akan perlahan tercapai dengan hasil yang maksimal.

Hal tersebut selaras dengan tema kemerdekaan HUT RI ke -- 77 masih berhubungan dengan HUT RI ke -- 76, tahun ini adalah upaya untuk pulih dari masa sulit dimana rakyat Indonesia harus bersikap tegar apa yang terjadi.  Slogan kemerdekaan HUT RI ke -- 77 adalah 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat', makna dari slogan kemerdekaan ini adalah bagaimana masyarakat Indonesia bisa bersatu dan bergotong royong agar bisa mewujudkan harapan bersama. Upaya gotong royong yang dilakukan oleh pemerintah dan masyarakat untuk mempercepat pemulihan kondisi pada semua sektor dan siap untuk menghadapi tantangan global.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan