Mohon tunggu...
Anis Nur Faizah
Anis Nur Faizah Mohon Tunggu... Lainnya - ..

Alhamdulillah maba

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Resolusi Kuliah di FEB

4 Oktober 2020   00:54 Diperbarui: 4 Oktober 2020   14:18 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Assalamualaikum wr.wb.., Saya Anis Nur Faizah Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Prof D.R Hamka, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Prodi Akuntansi.

Pasti ga asing dong dengar kata "Akuntansi" ? Tentu bukan? Saya memilih prodi Akuntansi karena saya yakin akan kemampuan saya dibidang akuntasi atau hitung menghitung. Saya juga ingin meningkatkan pengetahuan dan kemampuan saya di bidang akuntansi. Ya disini saya akan menuliskan/menceritakan tentang rencana saya setalah atau saat ini sedang saya jalani.  

Semua manusia pasti memiliki tujuan hidup yang berbeda-beda bukan? Untuk mencapai tujuan kita itu, kita harus mempunyai rencana (planning). Saya memilih tujuan hidup saya dengan melanjutkan perguruan tinggi di UHAMKA dengan Prodi Akuntansi, Karena Alhamdulillah tahun kemarin saya lulus dalam uji sertifikasi akuntansi maka saya merasa bahwa saya bisa menggembangkannya. Juga  karena saya lulusan SMK Akuntansi maka saya melanjutkan ke tingkat tinggi jurusan Akuntansi pula di salah satu Universitas di Jakarta yang Alhamdulillah dekat dengan domisili saya. Jujur saja niat awal saya setelah lulus adalah ingin langsung bekerja,namun karena rencana allah lah yang menentukan, akhirnya saya diizinkan untuk menlanjutkan ke perguruan tinggi bidang ekonomi dan tentunya jurusan akuntansi, dengan bantuan beasiswa yang dapat membantu kalangan yang kurang mampu termasuk saya. Dengan Akreditasi Kampus yang sangat baik juga berlatarbelakang islami maka saya yakin untuk berkuliah di UHAMKA karena saya ingin memperbaiki diri saya dengan mengikuti acara keislaman yang ada di kampus saya nanti.

Rencana/keinginan saya untuk saat ini adalah;

*Belajar dengan giat agar mendapatkan IPK diatas rata-rata

*Melewati semester demi semester tanpa hambatan

*Menjadi mahasiwa yang aktif

*Berprestasi dibidang akademik maupun non-akademik

*Menjadi lulusan yang berguna bagi sesama dan berakhlak mulia

*Lulus tepat waktu dan cumlaude

*Mempunyai pekerjaan yang saya inginkan setelah lulus

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun