Mohon tunggu...
anisa nuraeni
anisa nuraeni Mohon Tunggu... Lainnya - siswa

topik yang akan saya tulis bertemakan kegiatan sekolah

Selanjutnya

Tutup

Diary

Project Based Learning Ke Kebun Raya Bogor!!!

6 Mei 2024   22:09 Diperbarui: 6 Mei 2024   22:32 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halooo semuanyaa.

Sebelumnya perkenalkan dulu aku ANISA NURAENI biasa di panggil anisa, aku siswa SMK NEGERI 50 JAKARTA sekarang aku kelas 10 jurusan akuntansi.

Jadi, aku dan teman-teman yang lain nya di beri tugas oleh bapak DEDI DWITAGAMA untuk ke Kebun Raya Bogor.

Disana kita ditugaskan untuk membuat video dan foto-foto sebanyak-banyaknya, tujuannya agar kita tau apa itu kebun raya bogor dan kita dapat mengeksplor apa saja yang ada di kebun raya bogor kita juga jadi tau ternyata banyak tempat bagus yang dapat kita kunjungi di Indonesia.

Kita juga diharuskan pergi ke bogor menggunakan kereta, tujuannya agar kita dapat merasakan angkutan umum yang disediakan oleh negara yaitu KRL.

Nahhh sekarang kita masuk ke ceritanyaaa.

Jadi dari awal pas dikasih tugas untuk pergi ke kebun raya bogor kita udah sepakat untuk berangkat bareng-bareng dari stasiun buaran pukul 07.00-07.30 kalau lewat dari itu di tinggalin.

Jadi, aku bangun pagi langsung mandi dan siap-siap terus aku beres-beresin barang-barang yang akan aku bawa dan di masukkan ke dalam tas, aku buka grup wa liat siapa aja yang udah sampai di stasiun buaran.

Aku berangkat ke stasiun buaran pukul 06.55 diantar sama abang, dari rumah aku ke stasiun buaran lumayan dekat sekitar 10 menit. Saat sampai di sana ternyata sudah ramai, aku langsung ngecek saldo dan ngisi kartu kereta nya. Di stasiun buaran kita semua buat video dan foto-foto.

Kita sudah masuk ke dalam kereta dan kita harus transit dulu di Manggarai, ternyata dari stasiun buaran ke stasiun manggarai ramai sekali dan kita juga bikin video di dalam kereta nya pokok nya selama perjalanan kita bikin video dan foto-foto, tapi kita juga harus hati-hati yaaa.

Sampai di stasiun manggarai kita langsung buru-buru naik kereta jurusan bogor untuk ke kebun raya bogor. Kalau jurusan bogor keretanya lumayan sepi jadi kita bisa duduk di kursi nya. Dan kita sampai di pemberhentian terakhir yaitu stasiun bogor.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun