Mohon tunggu...
RR.Anindya KayanaS
RR.Anindya KayanaS Mohon Tunggu... Guru - nindy

hai

Selanjutnya

Tutup

Trip

Liburanku

10 Januari 2019   10:24 Diperbarui: 10 Januari 2019   11:08 124 4 7
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Liburan ku di mulai pada tanggal 16 karena tanggal 16 adalah hari minggu tetapi senin nya masih masuk karena masih ada  labs traditional dimana  kita bermain permainan traditional seperti balap karung,lomba berjalan menggunakan kelapa,Tarik tambang,dan sebenarnya masih ada balap karung tapi di batalkan karena katanya waktunya tidak cukup.Kami akhirnya pulang jam 12 an.

Di tanggal 16 nya ada onelabs yaitu jalan sehat di sudirman yang ikut tuh ada alumni Labschool,Labschool Rawamangun,Labschool Kebayoran,Labschool Cibubur juga ikut jadi rame sekali pastinya!dan kebetulan ada teman SD yang dekat sekali sama saya dan ia bersekolah di Labschool Cibubur.Kebanyakan pada bareng2 sama keluarga dan ada guru2 bersama keluarga.Di tanggal 18 itu ada ambil rapot,deg deg an lah pasti.Kalo jelek siap siap aja HP jadi korban tuh haha.

Di tanggal 19 nya saya,adek,dan mama saya pergi ke Medan  kami naik citilink dari bandara halim,tapi... ternyata guru2 Labschool Rawamangun lagi ada di situ semua mereka mau pergi ke Malang tetapi tidak ada yang nyadar kalo ada aku disitu.Di medan aku tinggal di rumah sepupu ku yang masih kelas 5 ada juga yang kelas 3 dan masih sekitar 2 tahun.Saya pergi ke Medan cepat karena saya kira disana bakal seru maksudnya saya kalo di Jakarta paling Cuma ke Mall2 doang,janjian sama temen,dll.Ternyata di Medan juga sama2 saja tiap hari Cuma main fortnite,free fire,nonton TV, ke Mall,makan ke luar.

Di tanggal 24 aku pergi ke Padang Sidempuan untuk dating ke pesta keluarga,jaraknya seperti dari Jakarta ke Semarang tapi lebih lama karena jalannya,kalo ke Semarang kan udah tinggal masuk tol.Untuk ke Padang Sidempuan kami melewati Danau Toba terlebih dahulu dan mampir sebentar untuk Shalat dan makan dan tidak lupa juga berfoto hehe,kami juga naik kapal di Danau Toba ngak sampe Pulau Samosir atau Batu Gantung sih Cuma sebentar dan cuma di pinggir pinggir doang juga.

Oh iya lama jam perjalanan nya sekitar 10 jam an.Kami juga lewat Siborongborong loh."waktu abang pergi ke Siborongborong datang hujan yang amat deras lah" ada yang tahu lagu itu? Itu lagu sayur kool haha.Kani din Padang Sidempuan sampai tanggal 27.Oh iya kami pulang pulang pergi naik mobil pulang pergi,sebenarnya bias naik pesawat tapi pada tidak mau.Aku tahun baru-an di Medan dan Cuma melihat kembang api dari teras lantai 2.

Aku keluar ke teras nya agak telat jadi tidak terlalu banyak kembang api lagi.Sebenarnya waktu masih jam 8 an udh ada niatan maun pergi ke tempat yang rame yang bakal banyak kembang api nya tapi karena katanya bakal macet banget aku ngak jadi keluar deh.Tanggal 3 kami sekeluarga bersama sepupu-sepupu pergi ke Singapore naik pesawat,walaupun banyak sepupu yang tidak ikut karena mereka sudah pada kuliah.Kami mengambil pesawat jam 8 pagi agar kami bias langsung main di sana kami naik pesawat Silk Air.

Kami menginap di apartemen yang berada di Orchard Road jadi kami bias langsung jalan-jalan deh haha.Kami setelah itu berbelanja sampai jam 6 an.Setelah itu kami tadinya mau ke Ifly cuma karena katanya harus mesan online dari jaug hari kami tidak jadi deh.Tapi kami tetap ke Sentosa naik MRT tetapi harus pindah-pindah kereta agak capek juga sih.

Di Sentosa kami jalan2.Besoknya kami ke Universal Studio Singapore sampai sore dan seru banget.Besok nya kami ke Johor Baru Malaysia kami ke Legoland nya,di Johor ngak nginep sih.Abis itu langsung ke Kuala Lumpur naik bis yang isinya 15 orang itu Cuma keluarga ku doing yang ada di bi situ karena emg kami udh nyewa.Di KL itu kami 3 malam nginep disana.

Disana ngak terlalu ngapa2in sih paling Cuma ke KL Tower,Petronas Twin Tower,sama paling ke mall doang.Kami pulang tanggal delapan (8) yang sebenernya udh masuk sekolah sih,tapi gapapa lah ya Cuma izin 2 hari haha.Karena sebenernya masuk sekolah itu tanggal 7 makanya saya tidak masuk hari pertama di semester 2.Oh iya dari Malaysia aku sama sepupu-sepupu ku yang dari medan langsung ke bagi 2,ke Jakarta sama ada yang ke Medan juga.Itu liburan semester ku,mana liburan mu?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan