Mohon tunggu...
angker ery
angker ery Mohon Tunggu... Administrasi - Mahasiswa

Mahasiswa biasa

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Hutan Alam Semesta Terindah Indonesia Timur Provinsi Papua Kabupaten Mamberamo Raya

6 Oktober 2019   01:42 Diperbarui: 6 Oktober 2019   01:59 14
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Baktin diri saya kemiskinan di atas keindahan alam semesta ini 

Picture seperti  ini indah  lalu dengan diri saya sendiri indah atau tidak .. 

Picture konten terkait ini luka bakar hati ku  tak seimbang dengan saya "mengapa ;bisa begitu , karena alam semesta kaya tapi diri sendiri  masih saja   garis kemiskinan internasional  1-2-3 perhari  

Kehidupan sosial 

Kata kunci : alam semesta kaya tapi  diri saya sendiri masih kemiskinan ...

Mengapa beda  dalam kehidupan dan alam semesta terindah ini 

Ini membuat saya harus perlu belajar lebih detail tentang alam semesta  dan diriku 

Jika ketika saya melihat dan mengetahui apa yang bisa mampu mesti saya harus target  lebih baik dan efisien 

Untuk membangun dan kebersamaan dalam negeri ini , dengan penuh harapan kedepankan  adalah SDM  

By mahasiksa 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun