Mohon tunggu...
Erdus Anggal
Erdus Anggal Mohon Tunggu... Petani - PECINTA KOPI

Jangan Jadi Aku Cukup Jadi Kamu. Berdoalah Seolah-olah Semuanya Tergantung Pada Allah. Bekerjalah Seolah-oleh Semuanya Tergantung pada Anda.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Pengaggum Rahasia

17 Desember 2019   14:29 Diperbarui: 17 Desember 2019   14:29 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Photo Cantik.Tempo.co

Aku memandangnya sekali,
Waktu berjalan menuju kedai kopi,
Orangnya anggun dan misteri,
Mengelabuhi cerita seru malam ini.

Setiap malam aku berkunjung di kedai,
Berharap dia dapat berjumpa lagi,
Dia tak lagi menjadi sosok misteri,
Sebab tak pernah lagi ku jumpai.

Dini hari aku melihat lagi,
Dalam perayaan misa di sebuah gereja,
Aku tercengang melihat dia lagi,
Dia berkerudung anggun dan rapi,
Rupanya dia adalah para biarawati.

Oh, Tuhanku,
Salahkah aku mengagumi malaikatmu,
Tapi sudalah, dia pasti cinta sang Pencipta,
Biarkan aku menjadi pengaggum rahasia saja.

#PecintaKopi#
_______________
Malang. Des. 17
Erdus Anggal

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun