Mohon tunggu...
Midway Writer
Midway Writer Mohon Tunggu...

Kami adalah sekelompok penulis yang ingin mendukung para pembaca cerdas dengan memberikan artikel-artikel yang berimbang dan terpercaya. Follow akun Instagram kami di @midwaywriter :)

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Peringati Hari Ibu, Linda Afriani S.E. Terima Kejutan Ini dari Anak

22 Desember 2018   14:30 Diperbarui: 22 Desember 2018   14:40 101 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Peringati Hari Ibu, Linda Afriani S.E. Terima Kejutan Ini dari Anak
Linda Afriani menerima kejutan dari anaknya, Malik dihari Ibu | dokpri

Linda Afriani, S.E. seorang pengusaha milenial terkenal asal Yogyakarta mendapatkan surprise yang tak terduga dari putranya, Andi Malik. Linda yang kini disibukkan dengan berbagai kegiatan bisnisnya mengaku tetap memprioritaskan keluarganya diatas apapun.
Meskipun menjadi pengusaha, Linda juga tidak pernah lupa akan kewajibannya sebagai seorang istri dan seorang ibu. Ia memiliki 4 orang anak yang semuanya masih bersekolah. Bersama dengan suami, Linda juga memperhatikan pendidikan anak-anaknya.

Linda Afriani terharu saat diberi kejutan
Linda Afriani terharu saat diberi kejutan
Baca Juga: Karakter Perempuan Yang Lahir Di Bulan April

Linda bahkan ikut berpartisipasi dalam kegiatan pendidikan di tempat anak-anaknya bersekolah seperti mengisi seminar pendidikan, menjadi panitia acara, dan kegiatan pendidikan lainnya. Linda juga sering meluangkan waktu untuk mengadakan sesi curhat bersama anak-anaknya.


Linda Afriani bersama sang anak, Malik
Linda Afriani bersama sang anak, Malik
Hal tak terduga terjadi. Ia tidak menyangka mendapatkan kejutan dari anaknya yang paling kecil, Andi Malik. Ia mendapatkan sebuah kerajinan tangan dari anaknya yang bertuliskan "Selamat Hari Ibu Mama Linda". 

Seorang anak yang dididik dengan penuh kasih sayang dan perhatian, akan tumbuh menjadi anak yang mengerti dan memberikan kasih sayang yang penuh juga terhadap orang tuanya. Malik yang saat ini memasuki usia 5 tahun telah mengerti apa artinya cinta. 

Ia juga sering mengekspresikan cintanya pada Linda dalam berbagai hal seperti menggambar wajah ibu dan ayahnya, melakukan video call saat pulang sekolah dan memeluk orang tuanya setiap waktu.

Lanjut Baca: Linda Afriani Jadi Panitia Lomba Guru Se-Indonesia

VIDEO PILIHAN