Midway Writer
Midway Writer

We are a group of writers who want to support smart readers by providing articles that are balance and valid. Kami adalah sekelompok penulis yang ingin mendukung para pembaca cerdas dengan memberikan artikel-artikel yang berimbang dan terpercaya.

Selanjutnya

Tutup

Film

Perbedaan Symbiote Venom dalam Film Spider Man 3 dan Film Venom

9 Oktober 2018   17:10 Diperbarui: 10 Oktober 2018   16:12 632 0 0
Perbedaan Symbiote Venom dalam Film Spider Man 3 dan Film Venom
www.reddit.com

Bagi teman-teman penggemar film superhero terutama film Marvel , pasti udah tau dong kalau film Venom sudah tayang di Indonesia. Venom yang sempat keluar dalam film sekuel Spider-Man ini, kini mulai dibuatkan film sendiri. Dalam komiknya sendiri, Eddie Brock bisa menaklukan Venom yang merupakan symbiote dan kemudian berubah nama menjadi Toxin. Namun dalam film ini hanya akan menceritakan asal mula Venom dan bagaimana Eddie Brock menjadi inang venom. Berikut merupakan perbedaan karakter Venom yang ada dalam film Venom dan Spider-Man 3.

1) Kehadiran Spider-Man dalam film Venom

Walaupun Venom ada di dalam film Spider-Man, namun hal ini tidak serta merta membuat karakter Spider-Man muncul dalam film ini. Namun seperti yang dikutip dari collider.com Tom Holland akan ada dalam film tersebut namun sebagai cameo saja.

www.reddit.com
www.reddit.com
2) Perbedaan Cerita Bagaimana Eddie Brock Menjadi Inang Venom

Dalam film Spider-Man diceritakan bagaimana Venom menemukan Eddie Brock secara tidak sengaja di gereja saat Spider-Man berusaha melepaskan Venom dengan membunyikan loncengnya. Namun dalam film Venom, ia bertemu dengan Eddie Brock saat jurnalis ini sedang mendatangai sebuah laboratorium.

3) Penggambaran Karakter Venom yang Berbeda

Dalam film Spider-Man 3, Venom mengambil karakter villain atau penjahat yang bengis. Namun dalam film Venom, ia berperan sebagai karakter protagonis yang memiliki sisi humoris. Walaupun di dalam komiknya sendiri, karakter ini digambarkan sebagai karakter anti-hero. 

4) Wajah Venom

Dalam film Spider-Man 3, Venom digambarkan sebagai symbiote yang menjadi sisi gelap dari Spider-Man saja namun dalam film Venom, ia digambarkan seperti monster, yang memiliki wajah khususnya konstruksi rahang, gigi dan lidah yang sangat menyeramkan dan menjijikan dengan banyak lendir. 

Semakin penasaran ga buat nonton film Venom? Buat teman-teman yang udah nonton, komen dong tapi jangan kasih spoiler ya :D