Mohon tunggu...
Bang Asa
Bang Asa Mohon Tunggu...

Penggiat media sosial, Pendiri Komunitas Facebook KATA-KATA CINTA https://www.facebook.com/Kata2Cinta tinggal di Kota Palopo, Sulawesi Selatan

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Kang Pepih Menyibak Misteri Tato Luna Maya

4 Juni 2010   12:46 Diperbarui: 26 Juni 2015   15:44 13530 0 23 Mohon Tunggu...

[caption id="" align="alignleft" width="350" caption="LUNA MAYA  (bp.blogspot.com)"][/caption]

NAMANYA saja gosip, makin digosok makin sippp... Untuk itu sebaiknya jangan terlalu dipercaya. Toh ini hanya sekadar untuk hiburan belaka...

Baiklah. Sebelumnya saya perlu menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada Luna Maya. Postingan ini tidak bermaksud untuk memojokkan Mbak Luna yang saat ini merasa difitnah dengan adanya kasus video porno yang pelakunya mirip dengan dirinya dan Ariel. Miripppp sekaaaaliii.... Tidak sama sekali, jadi janganlah diambil hati. Karena jika diambil hati, bisa jadi penyakit. Namanya penyakit hati. Kalau Mbak Luna sakit hati, apalagi kalau sudah bercapur dengan sakit kepala, sakit perut, atau sakit lainnya,  pasti Mas Ariel yang bakalan repot. Iya, kan? Makanya kalau sedang kesasar membaca postingan ini lantas pengen marah, nggak apa-apa. Marahlah saja, asal jangan marah sama saya. Marahlah kepada Mas Iskandar Jet, karena dialah "biang" yang menjadi inspirasi pemicu gosip melalui tulisannya "Video Porno Mirip Ariel-Luna: Misteri Tato di Pinggul Kiri". Ha ha haaa.. Membaca tulisan Mas Jet , dugaan saya adalah pasti ia telah menyaksikan video adegan dahsyat tersebut. Jika benar dugaan tersebut, maka semoga saja Mas Jet akan mendapat berkahnya, bukan sialnya. Ini bukannya menakut-nakuti loh... Saya masih ingat pesan orang-orang tua dulu. Katanya, kalau habis nonton video porno, apalagi kalau nonton sendiri nggak manggil-manggil, biasanya akan mengalami sial selama 40 hari.... Ha ha haaa... Dalam postingannya, Mas Jet  merekam dalam ingatannya gambar tato di pinggul kiri orang mirip Luna Maya. Menurutnya, tato ini besar kemungkinan akan menjadi kunci pembuktian, apakah si wanita itu benar-benar Luna atau bukan. Dari sekian banyak teman Luna, pasti ada yang tahu perihal tato di pinggul kiri tadi. "Kalau benar itu milik Luna, berarti si cowok yang merekam adegan esek-esek adalah Ariel sungguhan," tulis Mas Jet. Sebenarnya, saya sudah ingin membantu Mas Jet untuk menanyakan hal ini ke teman Luna. Namun belum lagi sempat, ehhh... Luna Maya sudah membantahnya di sejumlah media. Katanya, dirinya gak punya tato kupu-kupu.  Jadi apa, dong? Menurut Kang Pepih dalam komentarnya di tulisan Mas Jet: "Seingat saya tato Luna bukan di situ deh mas Is, lagipula lukisannya saya nggak kenal sama sekali. Tato di tempat Luna yang paling tersembunyi bukan gambar pula, tetapi pesan singkat, “Silakan, Kang Pep!”" Ha ha haa.... Komentar tersebut tentu saja main-main, jadi kalau percaya ya salah sendiri. Komentar  Kang Pepih ini tampaknya diamini oleh seorang kompasianer lainnya, Sucipto Arief. Dalam komentarnya, dia postingan yang sama, dia bilang begini: "Ah itu bukan luna, luna emang punya tattoo, dulu kebetulan saya yang tattoo. Tattoo di pantat sebelah kanan kalo gak salah, dia tuh minta di tattoo tulisan gaffitii gitu, tulisannya itu…kalo gak salah: made in Bali." Sudah jelas, bukan? Sekarang tersibak sudah misteri tato Luna. Dua saksi, sudah cukup. Bahwa kesaksian keduanya berbeda, ini kan persoalan sepelele. Hanya menyangkut soal kata. Satu "Silakan, Kang Pep!” satunya lagi "gaffitii ". Gak masalah, apalagi tatonya kan emang bukan permanen. Biasaaa, sama dengan tato yang dibuat di pantai Kuta... he he hee, semingguan juga hilang. Meski demikian, kalau nantinya ada rencana DPR untuk membentuk Panja Tato Luna Maya untuk menindaklanjuti keinginan publik di jejaring sosial seperti Twitter dan Fesbuk, keduanya bisa diajukan sebagai saksi... he he hee.  Maksudnya saksi untuk menjelaskan bahwa semua ini hanya gosip belaka... he he hee... Seperti kata Mbak Linda: "Uiiiih… Isjet dan Pepih…. sama gilanya…. hahahaaaa…. !! Biarlah mereka sendiri yang mengetahui kebenaran atau ketidakbenarannya. Yang penting kan sudah te o pe be ge te… TOP BANGET..!!" Betul kata Mbak Lin. Sekarang, terlepas dari gosip tidaknya tulisan ini, Luna semestinya jujur pada dirinya sendiri. Apalagi sudah ada  pengamat multimedia yang mengatakan bahwa video yang pelakunya sangat mirip  Luna Maya dan Ariel itu benar-benar asli. Asli lohhh...!!!! Tapi saya nggak nuduh, yaa.... Salam gosip akhir pekan, ANDY SYOEKRY AMAL (Yuk berkawan di Facebook, klikk di SINI) Baca juga 10 Tulisan sebelumnya:

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x