Mohon tunggu...
Andri Blues 09
Andri Blues 09 Mohon Tunggu... Persaudaraan Cinta Bangsa

Bermanfaat untuk semua insan kehidupan

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Pilkades di Karawang Dipilih Tokoh

13 Februari 2021   19:40 Diperbarui: 13 Februari 2021   19:44 49 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pilkades di Karawang Dipilih Tokoh
Foto: Haerudin

Setelah pemilihan Kepala Daerah 9 Desember 2020 lalu, kini Kabupaten Karawang di ramaikan oleh Pemilihan Kepala Desa di beberapa kecamatan.

Foto: Haerudin
Foto: Haerudin
Panitia Pemilihan Kepala Desa Sindangkarya
Haerudin, S.Pd.I tengah memimpin giat rapat awal pada rapat ini di hadiri oleh panitia, BPD, DPMPD kabupaten Karawang adapun yang di bahas yaitu mengenai Pembuatan Tata Tertib Pemilihan Kepala Desa dalam hal ini Haerudin menjelaskan bahwa tata tertib merupakan sebuah aturan main pemilihan di tingkat desa oleh karena itu jadikan tatib atau tata tertib ini sebagai jalan menuju suksesi pemilihan.
apalagi untuk Desa Sindangkarya merupakan Salah satu Desa di kabupaten karawang yang cara memilih atau menentukan pilihan kepada kepala desanya berbeda dengan Desa desa yang saat ini tengah melaksanakan pemilihan. pasalnya yg di gunakan untuk pelaksanaan Pemilihan kepala Desa di Desa Sindangkarya menggunakan PERBUP NO 26 Tahun 2016 karena pemilihan kepala Desa Di desa kami bukan karena masa jabatan habis melainkan karena Kades yg menjabat periode sat ini meninggal Dunia oleh karena itu untuk mengisi sisa waktu kepemimpinan maka dipandang perlu untuk dilakukan sebuah pemilihan kepala desa walau berbeda cara pemilihannya. pungkasnya

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x