Mohon tunggu...
Andini Harsono
Andini Harsono Mohon Tunggu... Freelancer - Traveler - Blogger - Freelancer

Mengurai dunia dengan rasa, pikir dan syukur... Salam sastra Salam budaya Salam berkarya FB : Andini Harsono Twitter : @andiniharsono Instagram : @andini_harsono

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Tunggal

9 Februari 2019   08:00 Diperbarui: 9 Februari 2019   08:13 40
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pagi ini aku mengingat tentang suatu pagi dimana aku berjibaku dengan pekerjaan yang sangat mendadak persiapannya. Segala upaya kucurahkan agar lancar semua pekerjaan dan aku mendapat pekerjaan selanjutnya dari klien yang sama. Ya, prinsipku adalah repeat order hehe.

Maka pagi-pagi buta aku sudah bersiap dan tepat pukul 05.30 WIB aku telah standby di meeting point tour kali ini. Pekerjaanku memang berhubungan dengan mengkoordinir beragam keperluan seperti tour, campaign ke suatu tempat dan gathering di luar kota. 

Nah, pekerjaanku kali ini adalah campaign sekaligus tour atau tour campaign atau apalah sebutannya, intinya aku menjadi tumpuan berjalannya kegiatan ini. Maka, selalu kuawali dengan Bismillahirahmanirrahim untuk semua pekerjaanku agar semua berjalan lancar dan everybody happy :)

Hmm, pagi ini ingatanku melayang pada tiap momen yang terjadi dipekerjaanku itu. Terkadang orang yang bekerjanya seperti aku sudah lupa semua urusan pribadi. Bahkan 3 hari waktuku semua terfokus pada kegiatan tersebut. Untungnya belum berkeluarga, bahkan pacar saja entah. Eh abaikan kalimat barusan :D

Teh aroma melati setia menemani pagiku yang semakin menenangkan ingatanku. Seorang kawan seperjuangan tiba-tiba mengirim pesan melalui Whatsapp yang kurang lebih bunyinya seperti ini,

"Eh lu inget gak sama Ariel? Bukan Ariel Noah yaa, tapi Ariel selebgram yang ikut kita tour kemarin. Inget gak Dee?"

"Iya, kenapa?"

"Dia itu manis banget lho senyumnya."

"Ah biasa aja. Jarang senyum malah."

"Justru yang jarang senyum itu indah Dee. Coba deh lu kepoin Instagramnya, Masya Allah itu fotonya keren-keren banget."

"Ya iya kan dia juga fotografer dan videografer. Kalau gue suka sama hasil gambarnya. Kok ya bisa orang ini gambar segitu detailnya."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun