Mohon tunggu...
andika
andika Mohon Tunggu... Administrasi - Pria biasa

hanya orang biasa, bukan siapa siapa juga\r\n

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Seri Kedua Video Esek-esek Asli Malaysia Beredar, Lagi

27 April 2011   22:26 Diperbarui: 26 Juni 2015   06:19 2261
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

[caption id="attachment_103759" align="alignright" width="300" caption="hanya ilustrasi - saya memang juga datuk, cuma yang main dalam video itu bukan saya dan juga bukan saya yang mengedarkan video itu, kerana saya bukan datuk T, jelas ya?..........foto dari google image"][/caption] kemarin petang sekitar jam 2-an, tiba tiba masuk pesan dari kompasianer malaysia ke hape saya - "broer, sudah beredar lagi video seks asli malaysia siri kedua" tulisnya haaaa.........siri kedua? memang yang saya dapat kriman dari kompasianer malaysia lainnya tiga minggu lalu, cuma 4 menit lebih sedikit.... tampak jelas jika video esek esek itu belum eksen apa apa, baru buka bukaan , hehe saya juga belum sempat baca koran dan si broer itu juga cuma kasih tau, si broer tidak mengirimkan link videonya seperti rekan yang terdahuu, pagi ini baru saya baca baca koran ternyata benar, utusan malaysia paling tidak memberitakan http://www.utusan.com.my/utusan/info.asp?y=2011&dt=0428&pub=Utusan_Malaysia&sec=Muka_Hadapan&pg=mh_04.htm jika siri kedua video seks asli malaysia yang diduga pemainnya mirip ketua pembangkang tulis banyak media malaysia sudah beredar sejak kemarin pagi di you tube, durasi siri kedua video itu juga sama 4 menit lebih sedikit dari semuanya 20 menit yang dipertontonkan oleh datuk T pada tanggal 21 Februari lalu di Carcosa Hotel Kuala Lumpur kepada banyak wartawan.malaysia.........berarti masih panjang dong ceritanya, bisa sampai siri ke-5, gila! malaysia memang ada kelainan..............hehe

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun