anasya alifaputri

Liburan Sekolahku

21 Agustus 2019   14:44 Diperbarui: 21 Agustus 2019   14:50 2

Liburan sekolah

Liburanku dimulai pada tanggal 27 Juni 2019 tepatnya sehari sebelum pembagian rapot dan pameran lukisan. Pada jam 09.00 saya berangkat ke bandara menggunakan bus bandara dan turun di terminal 3.

Saya mulai check in dan lain lain dan akhirnya sampai di ruang tunggu masuk pesawat pada jam 12.00. setelah 2 jam pejalanan saya akhirnya sampai di Changi Airport, dan saya langsung check in lagi karena saya di Singapur hanya untuk transit. Perjalanan dari Singapur menuju Jepang memakan waktu 6 jam, dan sayapun sampai di Kansai Airport, jepang pukul 22.00 (waktu Jepang).

Setelah sampai di Jepang saya naik LRT menuju tempat penginapan dan sesampainya di sana saya langsung beristirahat. Keesokan harinya pada pukul 08.00 saya check out dan pergi menuju Namba.

Sesampainya di Namba saya pergi ke suatu tempat untuk membeli one day pass. Setelah mendapat one day pass, saya langsung mencari jalan menuju ke tempat penginapan. Setelah sampai di tempat penginapan saya hanya menaruh koper dan tidak check in karena belum waktunya.

Sambil menunggu waktu check in saya mencari ABC mart dan kebetulan toko tersebut ada di mall yang letaknya dekat dengan tempat penginapan, di sana saya tidak jadi membeli sepatu. Setelah dari sana, saya pergi ke Umeda untuk melihat bianglala besar bernama Hep Five.

Setelah dari Hep Five saya pergi ke ABC mart yang berada di mall dekat Hep Five dan membeli tas, saya juga berencana pergi ke Skybuilding, tetapi setelah berjalan kaki cukup jauh ternyata tutup dan akhirnya kembali ke penginapan.

Keesokan harinya saya pergi ke Tennoji temple dan di malam harinya saya berjalan kaki ke Dotonburi karena jarak yang jukup dekat. Dotonburi merupakan tempat yang terkenal karena glico signya dan banyak tempat berbelanja, disana saya berfoto foto didepan glico sign, membeli oleh oleh di wego, mencoba takoyaki & eskrim, & membeli coklat di Don Quijote.

Saya di Dotonburi sampai sekitar jam 12 lalu pulang. Keesokan harinya saya checkout dan naik shinkansen menuju Tokyo lalu menuju ke penginapan dan beristirahat, tetapi pada malam hari ada saudara yang sedang berlibur datang ke penginapan untuk bertemu.

Keesokan harinya, tepatnya pada tanggal 1 Juli saya janjian dengan saudara saya untuk pergi ke Sensoji temple, Karuizawa Prince Outlet, dan Shibuya. Di Sensoji sayahanya berjalan jalan, lalu pergi ke karuizawa Prince Outlet. Disana, saya membeli sepatu dan menemani keluarga belanja, lalu
pergi ke Shibuya.

Shibuya merupakan tempat yang terkenal karena terdapat Hachiko statue dan Shibuya 109. Di sana saya pergi makan malam dan membeli oleh oleh lagi di Daiso & Don Quijote. Pada tanggal 2 Juli saya pergi ke Kawaguchiko & berkeliling. Besoknya saya pergi ke Rinku outlet, tetapi saya tidak belanja karena tidak trlalu lengkap.